Bank DBS Indonesia dan Indodana Fintech Kerja Sama Perluas Jangkauan Pendanaan

Tuesday 6 Feb 2024, 9 : 13 pm
by
Direktur Utama Indodana Fintech, Ronny Wijaya dan Direktur Consumer Banking PT Bank DBS Indonesia, Melfrida Gultom

JAKARTA-Platform penyedia layanan keuangan, Indodana Fintech, yang disediakan oleh PT Artha Dana Teknologi, membangun kerja sama pembiayaan dengan Bank DBS Indonesia (PT Bank DBS Indonesia) untuk menyalurkan pendanaan kepada para pengguna aplikasi Indodana Fintech.

Direktur Utama Indodana Fintech, Ronny Wijaya berharap kerja sama dengan Bank DBS Indonesia sebagai lembaga jasa keuangan profesional dapat memperluas jangkauan layanan kredit kepada masyarakat underbanked melalui aplikasi Indodana Fintech yang dapat digunakan kapan saja dan di mana saja.

Kerja sama ini juga mendukung pertumbuhan inklusi keuangan bagi sektor jasa keuangan dan fintech agar bisa memberikan layanan keuangan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Melalui kerja sama penyaluran pinjaman dengan Bank DBS Indonesia ini, Indodana Fintech sebagai jembatan pendanaan bagi masyarakat berkomitmen untuk memberikan layanan yang praktis dan aman agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia dengan bijak,” kata Ronny Wijaya.

Para pengguna Indodana Fintech dapat memanfaatkan layanan Dana Tunai hingga sebesar Rp20 juta yang mudah diakses secara online melalui aplikasi Indodana Fintech yang bisa diunduh di  App Store dan Play Store.

Layanan ini dapat digunakan dengan aman karena memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tahun 2020.

Direktur Consumer Banking PT Bank DBS Indonesia, Melfrida Gultom menyampaikan, Bank DBS Indonesia mendukung penuh langkah pendanaan yang dijalankan Indodana Fintech.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Penurunan PMI-BI tersebut sejalan dengan kegiatan sektor Industri Pengolahan hasil Survei Kegiatan Dunia Usaha (SKDU) yang sedikit terkontraksi di tengah kebijakan pembatasan mobilitas pada triwulan III 2021

BI: Rupiah Salah Satu Terbaik Asia

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) mengklaim nilai tukar rupiah terhadap dolar AS

Kembangkan Varietas Baru Gemitir, Gubernur Koster: Impor Bibit Marigold 30 M dari Thailand Akan Dihentikan

TABANAN-Gubernur Bali I Wayan Koster menghadiri acara peresmian penggunaan varietas