Bayar Premi Asuransi Super You Bisa Lewat Go-Pay

Wednesday 22 Jan 2020, 4 : 49 pm
by
pembayaran premi asuransi Super You kini bisa lewat Go-Pay

JAKARTA-Super You by Sequis Online, kanal asuransi digital Sequis yang dapat diakses di superyou.co.id, mengawali tahun 2020, meluncurkan fitur pembayaran baru, yaitu pembayaran premi pertama dan premi lanjutan dengan menggunakan Go-Pay.

Sebelumnya, Super You telah menyediakan beberapa pilihan pembayaran premi, seperti kartu kredit dan gerai Indomaret. Kemudian, demi mempermudah proses asuransi digital maka Super You kembali melakukan inovasi dengan menyediakan fitur baru pembayaran premi melalui Go-Pay.

Dengan menggunakan Go-Pay, calon nasabah yang telah memilih produk asuransi yang diinginkan dan mengisi data pribadi dapat memilih kanal pembayaran Go-Pay pada halaman ringkasan pembayaran.

Kini, cara pembelian asuransi menjadi lebih mudah, calon nasabah hanya perlu masuk ke chatroom untuk berinteraksi dengan SOVIA melalui tombol “Lihat Rekomendasi” atau logo SOVIA kemudian dapat mengisi data diri, pilih produk yang diinginkan, dan pada tahap pembayaran dapat memilih Go-Pay.

Nasabah yang mengakses Super You dengan menggunakan smartphone akan diarahkan ke aplikasi Gojek dengan tautan yang ada di superyou.co.id agar dapat menyelesaikan pembayaran premi melalui aplikasi tersebut. Bagi nasabah yang mengakses Super You dengan menggunakan laptop atau PC akan mendapatkan QR code di layar yang dapat dipindai (scan), seperti halnya saat melakukan pembayaran Go-Pay di poin penjualan offline.

Untuk premi lanjutan, setelah nasabah login ke akunnya kemudian masuk ke halaman dasbor pembayaran lalu dapat melakukan pembayaran premi polis aktif dengan menggunakan Go-Pay.

Head of Digital Channel Sequis Life Evan Tanotogono mengatakan penambahan fitur instant payment menggunakan Go-Pay dimaksudkan agar Super You by Sequis Online dapat lebih dekat dan menjangkau masyarakat Indonesia di berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini katanya karena masyarakat sudah bisa dan terbiasa menggunakan sistem pembayaran digital Go-Pay.

“Melalui kerja sama dengan Go-Pay, kami berharap dapat meningkatkan literasi dan inklusi asuransi, yaitu memudahkan masyarakat Indonesia menikmati manfaat perlindungan asuransi Super You karena proses pembelian, pengisian data, pembayaran premi, dan manajemen polis dapat dilakukan hanya dari layar gadget,” sebut Evan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Jokowi Butuh “Cawapres Kuat”

JAKARTA-Cawapres yang kuat boleh dibilang bisa menentukan kemenangan dalam kompetisi

Dukung Larang Mudik, DPD Ingatkan Bansos Agar Cepat Turun

JAKARTA-Keputusan Presiden RI Joko Widodo tentang larangan mudik Lebaran 2020