Bayar Tiket Konser dan Event di Loket.com Lebih Ringan Pakai Indodana

Jumat 18 Agu 2023, 2 : 33 pm
by
Indodana bekerjasama dengan Loket.com untuk memberikan keringanan pembayaran pembelian tiket konser musik, stand up comedy show, pameran, festival hingga workshop kepada para pengguna setia maupun baru.

Para pengguna Indodana bisa memanfaatkan promo dari kerjasama ini selama bulan Agustus 2023, dengan penawaran cicilan 0% dengan memakai kode INDOCICILAN, dan kode MERDEKA untuk menggunakan mendapatkan potongan 78%.

Seluruh keuntungan tersebut bisa dimanfaatkan ketika bertransaksi event – event tertentu di Loket.com dengan memasukkan kode promo pada halaman pembayaran Indodana.

Kerja sama dengan Loket.com ini menambah daftar merchant rekanan Indodana yang mampu menjangkau pelayanan sektor digital untuk kebutuhan gaya hidup seperti pertunjukan seni, musik, hingga pendidikan.

Sebelumnya, Indodana juga sudah ikut memfasilitasi berbagai merchant layanan  digital yang meliputi transaksi digital travel, internet, dan gaming, sehingga kerja sama ini juga menjadi langkah baru bagi Indodana untuk memperluas jangkauan layanan.

Selain itu, Indodana telah menjangkau lebih dari 20,000 merchant/outlet partners hingga tahun 2023 yang meliputi sektor marketplace, electronic & gadget, fashion, lifestyle, groceries, dan furniture.

Seluruh kerja sama tersebut memberikan pengguna kemudahan dalam bertransaksi melalui opsi cicilan ringan hingga 12 bulan dan limit hingga Rp30 juta.

Para pengguna baru maupun setia Indodana bisa langsung memanfaatkannya dengan praktis dan aman karena Indodana juga telah mendapatkan izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Mei 2020.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

pada tiga kuartal pertama tahun ini jumlah pendapatan usaha DMAS mencapai Rp1,31 triliun atau jauh lebih tinggi dibanding periode yang sama di 2020 sebesar Rp654,99 miliar.

Puradelta Lestari Optimistis Target Marketing Sales Rp1,8 Triliun Tercapai

Dengan luas 20 hektar, AEON Mall Deltamas menjadi area komersial

Cadev Agustus Diharapkan Ada Kenaikkan

JAKARTA-Kegiatan ekspor mineral selama Agustus 2014 diprediksi mengalami peningkatan, sehingga