Begini Pesan Bambang Pacul ke Peserta Rakernas III PDI Perjuangan

Thursday 8 Jun 2023, 12 : 41 pm
by
Ketua Bapilu PDI Perjuangan Bambang "Pacul" Wuryanto memaparkan materi kepada peserta Rakernas III di Sekolah Partai PDI Perjuangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis 8 Juni 2023. (Sumber foto: Rilis)

JAKARTA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI Perjuangan Bambang “Pacul” Wuryanto tampil sebagai salah satu pembicara pada hari ketiga Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDI Perjuangan, Kamis 8 Juni 2023.

Dalam pemaparannya, Bambang Pacul meminta seluruh kader partai banteng moncong putih itu untuk turun ke bawah guna memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilul Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Saat memaparkan materi, Bambang Pacul tampil dengan gayanya yang khas. Ia tidak hanya memberi materi dari tempat duduknya tetapi juga turun hingga ke peserta Rakernas.

Pembawaan yang serius tetapi diselingi dengan lelucon membuat suasana Rakernas menjadi begitu cair dan membuat peserta tergelak tawa.

Sebelum Bambang Pacul membawakan materi, Rakernas hari ini diisi dengan penyampaian rencana kegiatan Bulan Bung Karno (BBK) yang dipaparkan Rano Karno yang dimoderatori Ketua DPP Djarot Saiful Hidayat. Untuk diketahui, puncak BBK akan digelar di Gelora Bung Karno pada 24 Juni 2023.

Rakernas lll PDI Perjuangan sudah digelar sejak Selasa 6 Juni 2024) dan akan ditutup pada Kamis 8 Juni 2023 sore hari ini.

Rakernas III PDI Perjuangan ini dibuka oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri pada Selasa 6 Juni 2023 lalu. Pada hari pertama Rakernas bertema ‘Fakir Miskin dan Anak Telantar Dipelihara oleh Negara’ ini Presiden Jokowi juga memberi pembekalan kepada para kader PDI Perjuangan.

Rakernas III PDI Perjuangan ini diikuti jajaran DPP Partai, Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPD PDI Perjuangan seluruh Indonesia hingga Kepala poksi dan pimpinan Komisi Fraksi PDIP DPR RI.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama sejumlah Ketua DPD PDI Perjuangan juga hadir dalam acara itu seperti Puan Maharani dan Prananda Prabowo.***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Per September 2023, Laba Pelayaran Nelly  Dwi Putri Melonjak 135,65%

JAKARTA-PT Pelayaran Nelly Dwi Putri  Tbk (NELY) melaba Rp177,99 miliar

Menkeu Tunda Penyaluran DAU 169 Daerah Sebesar Rp19,4 Triliun

JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati  melakukan penundaan penyaluran sebagian