Berbekal Pengalaman Organisasi, Frits Saikat Dinilai Mampu Pimpin Porlempika

Sunday 27 Dec 2020, 6 : 52 pm
by
Syahrul Ramadhan

BEKASI – Politikus Muda Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan memberikan selamat kepada Frits Saikat yang baru saja terpilih menjadi Ketua Persatuan Olah Raga Lempar Pisau Dan Kampak (PORLEMPIKA) Kota Bekasi.

“Saya mengenal baik Frits, dia sangat layak menjadi Ketua Porlempika. Mengingat kepamahan tentang organisasi, Bung Frits tidak bisa diragukan lagi. Dia sangat berpengalaman di organisasi baik kepemudaan juga organisasi lainnya,” ujar Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi itu.

Dirinya meyakini Frits mampu membawa Porlempika Kota Bekasi kedepan lebih maju dan berkembang, serta mencapai segala target yang ingin dicapai.

“Dia juga mampu berkomunikasi dengan segala pihak. Mengingat jaringan yang dia miliki cukup banyak. Berbekal pengalaman diorganisasi dari tahun 90an. Baik di Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga, Bhaladika Karya, Angkatan Muda Siliwangi serta KNPI, saya yakin dia mampu membawa harum dan meraih banyak prestasi di Porlempika,” tuturnya.

“Saya juga melihat sosok beliau memiliki semangat dan daya juang. Saya sangat optimis bung Frits mampu melakukan tugasnya sebagai pemimpin di Porlempika,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

FOYB Siap Jadi Agen Pemilu Damai

YOGYAKARTA-Memasuki tahun politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Badan Pengawas

Lampaui Target, Tahun 2020 Lifting Minyak Bumi Capai 707 MBOPD

JAKARTA-Keberhasilan ini tentunya tak lepas dari kerja keras berbagai pihak,