Beri Arahan ke KomandanTe Se-Jateng, Puan: Banteng PDIP Tak Ciut dengan Ancaman!

Minggu 19 Nov 2023, 11 : 16 pm
by
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani

Di akhir arahannya, Puan menjelaskan saat ini merupakan tanda berakhirnya tahapan Macht Voormiing atau pembentukan Barisan Pasukan Bintang-Bintang.

Ia menyebut selanjutnya strategi PDIP akan memasuki tahapan Macht Aanwending atau menggerakkan Barisan Pasukan Bintang-Bintang.

“Barisan Pasukan Bintang-Bintang akan bekerja beriringan dengan 801 kompi pasukan burung hantu dan 654 ribu pasukan gorong-gorong untuk mencapai target di Jawa Tengah yaitu untuk Pileg mendapat 40 kursi DPR-RI, 64 kursi DPRD Provinsi dan 893 kursi DPRD Kabupaten/Kota. Untuk Pilpres targetnya di Jawa Tengah adalah 62 persen,” jelas Puan.

Untuk mencapai target itu, cucu Bung Karno ini menyebut Barisan Pasukan Bintang-Bintang atau KomandanTe PDIP Jawa Tengah menjadi bagian dari strategi pemenangan elektoral terpimpin secara gotong royong. Tentunya, kata Puan, dengan bertumpu pada mesin partai.

“Sistem ini adalah sistem yang ber-spirit gotong royong sebagai jawaban atas sistem pemilu yang bersifat individual. Kader Penggerak Utama atau Komandante Bintang 2 dan 3, membentuk bintang satu di 112.160 TPS, dan 1.121.600 gugus tugas di 33 Kabupaten/Kota,” urainya.

Usai memberikan arahan, Puan memberikan sertifikat kepada KomandanTe Bintang 3 sebagai simbolis dimulainya kerja keras untuk PDIP dalam Pemilu 2024 mendatang.

Ia mengingatkan bahwa seluruh kader wajib turun ke bawah bertemu masyarakat untuk mengetuk pintu hati mereka agar ikut memenangkan PDIP.

“Hari ini secara resmi saya perintahkan agar pasukan para bintang segera berderap, berjuang di Jawa Tengah untuk memenangkan PDIP,” tutup Puan.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tak Ada Parpol Capai 20% di Pemilu 2014

JAKARTA-Kompetisi partai politik untuk memenangkan pemilu 2014 makin sengit. Namun

Pemerintah Lanjutkan Stimulus Keringanan Tagihan Listrik

JAKARTA-Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang waktu pemberian stimulus sektor ketenagalistrikan berupa