Bertemu Airlangga, Puan Ungkap PDIP-Golkar Akan Bentuk Tim Teknis Pemilu

Thursday 27 Jul 2023, 7 : 28 pm
by
KETUA DPP PDI PERJUANGAN, PUAN MAHARANI BERTEMU KETUM GOLKAR, AIRLANGGA HARTARTO

JAKARTA-Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, dalam safari politiknya.

Pertemuan dengan Airlangga dilakukan Puan usai bertemu dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Dalam pertemuan dengan Airlangga, Puan dihadiahi buket bunga mawar merah dan kuning.

Pertemuan keduanya berlangsung di kediaman Airlangga yang berada di Jalan Tirtayasa Raya No 32, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2023) sore.

Menurut Puan, bunga mawar merah kuning yang diberikan Airlangga merupakan suatu simbol kedekatan antara PDIP dan Partai Golkar dalam menyambut Pemilu 2024.

Selain itu, bunga tersebut sebagai hadiah atas pembentukan tim teknis yang disepakati kedua partai untuk menyamakan visi dan misi dalam mengarungi Pemilu 2024.

“Kebersamaan Partai Golkar dan PDIP, Insya Allah dimulai dari hari ini sudah mulai terjalin kebersamaan ditandai dengan bunga kuning dan merah jadi tanda cinta. Artinya tanda bahwa kita merasa hati yang sama,” kata Puan.

Puan berharap bunga merah kuning dari Airlangga juga menjadi pertanda kebersamaan PDIP dengan Golkar, sampai saat Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari tahun depan.

“Semoga berlanjut sampai 14 Februari, hari Valentine, hari kasih sayang,” ujar perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI.

Terkait tim teknis PDIP-Golkar yang baru dibentuk, Puan menyebut akan bertugas untuk mencari kesamaan kedua partai menuju Pilpres.

Tim teknis ini diharapkan akan membawa dua partai berlabuh dalam satu kapal di Pemilu 2024.

“Dari tim teknis itu lah yang akan membahas apa saja yang bisa menjadi persamaan apakah yang harus dicari titik temunya. Sehingga insyaallah kita nantinya bisa bersama-sama. Anggotanya nanti akan kami pilih,” ungkap Puan.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pelaku Pasar Menunggu Hasil FOMC

JAKARTA – Nilai tukar rupiah pada perdagangan Rabu (19/6) diperkirakan melemah

Incar Dana Publik Rp1,14 Triliun, VKTR Siap IPO Maksimal 8,76 Miliar Saham

JAKARTA-PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk (VKTR) yang dahulu bernama PT