BlueScope dan UMN Bersinergi Pangkas Emisi

Saturday 16 Mar 2024, 2 : 12 am
by
BlueScope
Project Marketing Manager & Country Innovation Lead PT NS BlueScope Indonesia Monika Frederika membuka kuliah umum oleh BlueScope bagi Fakultas Seni dan Desain untuk Pengutamaan Profesi Arsitektur Universitas Multimedia Nusantara (UMN) di Tangerang.

Sebelumnya, bangunan kampus UMN berhasil meraih penghargaan kategori “Pengaplikasian Konsep Ramah Lingkungan yang Paling Inspiratif” pada Steel Architectural Award 2017 berkat konsep platonic design dan ramah lingkungan yang diusung. Penghargaan oleh BlueScope ini mengapresiasi desain arsitektur yang menggunakan bahan Colorbond.

Selain itu, BlueScope juga berkontribusi dalam bidang pendidikan dengan memberikan kuliah umum bagi mahasiswa arsitektur dan sipil di berbagai kampus di Indonesia, salah satunya UMN.

“Masa depan industri manufaktur tergantung pada desainer dan pembangun masa depan. Oleh karena itu, BlueScope berupaya untuk membagikan pengalaman industri guna mempercepat pertumbuhan dan perkembangan mahasiswa, terutama dalam mewujudkan pembangunan hijau yang berkelanjutan,” ungkap Marketing Manager PT NS BlueScope Lysaght Indonesia Gede Wijaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Gandeng Bank BTPN, Indodana Multi Finance Siap Perluas Jangkauan Layanan

Selain itu, Indodana PayLater turut berkolaborasi dalam ekosistem Blibli Tiket

Indonesia Tuan Rumah Ajang WCC Award 2014

JAKARTA-Produk kerajinan Indonesia makin dikenal berkualitas, inovatif, berbasis budaya, dan