Blusukan di Lumajang, Atikoh Catat Beberapa Aspirasi, Bakal Disampaikan ke Ganjar Pranowo

Thursday 25 Jan 2024, 7 : 29 pm
Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti

LUMAJANGIstri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengaku sudah membawa beberapa catatan untuk disampaikan kepada sang suami dan cawapres Mahfud MD setelah melakukan safari politik di Lumajang, Jawa Timur, Kamis (25/1/2024).

Atikoh berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media setelah mantan wartawan itu hadir dalam acara silaturahmi di Ponpes Gubug Al Munir, Ketewel Barat, Sememu, Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Satu di antaranya, dia menyebut selama di Lumajang mencatat aspirasi masyarakat soal melonjaknya beberapa kebutuhan pokok.

“Ada, ada beberapa (catatan, red). Ini sebenarnya hampir sama permasalahannya di beberapa kota. Kalau untuk masyarakat umum terkait harga,” kata Atikoh, Kamis.

Mantan wartawan itu mengatakan sudah mencatat juga keluhan warga soal sulitnya memperoleh pupuk bersubsidi dan akan disampaikan kepada Ganjar.

“Kemudian kedua pupuk dan program bantuan sosial, yang berhak malah tidak mendapatkan, dan ada juga yang soal infrastruktur,” kata dia.

Atikoh mengatakan paslon nomor urut tiga Ganjar-Mahfud sudah punya solusi berupa KTP Sakti dalam menyelesaikan penyaluran pupuk ke petani.

“Harapannya nanti ke depan dng adanya KTP Sakti, data diperbaiki, berapa sebanrnya pupuk yg dibutuhkan petani,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ketika Jaksa Membunuh Dewi Keadilan

Oleh: Uchok Sky Khadafi Novel bukan sebuah cerita sastra. Novel

Dorong IKM, Kemenperin Gelar Pameran ‘Cahaya Timur Indonesia’

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menggelar pameran bertajuk Cahaya Timur Indonesia III