BNI Investor Daily Summit 2023 Gaungkan Optimisme Pertumbuhan Ekonomi

Sunday 22 Oct 2023, 8 : 20 pm
by
BNI Investor Daily Summit 2023

JAKARTA-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai bank milik negara proaktif menyuarakan optimisme penguatan ekonomi.

Dengan ekonomi nasional yang prospektif dan realisasi kinerja yang positif, diharap dapat mendorong sentimen positif bagi para investor untuk terus menanamkan modal di Indonesia.

Dalam hal ini, BNI mengusung BNI Investor Daily Summit 2023 yang digelar di Plataran Hutan Kota Jakarta, 24 Oktober 2023.

Hadir para pejabat tinggi negara mulai dari Presiden Joko Widodo, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati hingga Gubernur BI Perry Warjiyo.

Pejabat BNI mulai dari Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Direktur Wholesale & International Banking BNI Silvano Rumantir, Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies, Direktur Risk Management BNI David Pirzada, serta Chief Economist BNI Leo Putera Rinaldy hadir memberikan paparan terkait strategi bisnis perseroan.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan, ketangguhan ekonomi Indonesia saat ini sangat baik, dibuktikan dengan indikator makro ekonomi yang tumbuh impresif di 2023.

Hal ini telah membuat peran Indonesia semakin strategis dan mampu menjadikan Indonesia sebagai G-20 Presidensial dan Ketua ASEAN tahun ini.

“Melalui BNI Investor Daily Summit 2023, kami ingin menyampaikan pesan optimisme, khususnya kepada para investor dan pemangku kepentingan perekonomian nasional dan global bahwa Indonesia akan terus tumbuh positif dan berkelanjutan,” ujarnya.

Okki menyampaikan, pelaku ekonomi Indonesia juga telah berpengalaman dan memiliki roadmap pengembangan ekonomi jangka panjang yang telah diterjemahkan ke berbagai inisiatif strategis sehingga dapat diimplementasikan dengan cepat untuk memberikan output dan outcome yang baik bagi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Hendardi: Visi Politik Anies Baswedan Adalah Rasisme

JAKARTA-Pidato politik perdana Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta langsung

BI Tepis Lambat Naikkan Suku Bunga

JAKARTA-Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo, menepis anggapan Bank Sentral terlambat