BNI Sambut Kepulangan Tim Thomas dan Uber Indonesia ke Tanah Air

Selasa 7 Mei 2024, 4 : 34 pm
Direktur Utama BNI Royke Tumilaar

JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan sambutan hangat kepada Tim Thomas dan Uber Indonesia yang baru saja menyelesaikan perjuangan mereka di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Thomas & Uber Cup 2024 di Chengdu, China.

Kepulangan para atlet bulu tangkis ke Tanah Air tersebut disambut langsung Direktur Utama BNI Royke Tumilaar di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (6/5/2024).

Hadir juga dalam acara penyambutan tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Sekretaris Jenderal PP Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Mohammad Fadil Imran, dan Wakil Ketua Umum I PP PBSI Alex Tirta Darmadji.

“Atas nama seluruh jajaran BNI, saya ingin mengucapkan selamat datang kembali di tanah air kepada para pahlawan bulu tangkis Indonesia, Tim Thomas dan Uber Indonesia,” ujar Royke dalam sambutannya.

Selaku sponsor resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), BNI merasa terhormat dapat menjadi bagian dari perjalanan gemilang Tim Thomas dan Uber Indonesia mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Menurut Royke, prestasi yang telah diraih sebagai runner-up dalam kejuaraan bulu tangkis paling prestisius tersebut menunjukkan bahwa bulu tangkis Indonesia masih menjadi kekuatan yang diperhitungkan di kancah internasional.

Pencapaian Tim Uber untuk berhasil maju dan bersama sama Tim Thomas menembus final Piala Thomas dan Piala Uber juga menjadi momen bersejarah bagi Indonesia, mengakhiri penantian panjang selama 26 tahun.

Hal tersebut, lanjut Royke, menunjukkan bahwa dukungan BNI untuk kemajuan prestasi bulu tangkis Indonesia yang dilakukan selama ini telah membuahkan hasil. Adapun dukungan BNI tidak hanya terfokus pada atlet Pelatnas, tetapi juga pembinaan atlet di usia dini dan pengembangan infrastruktur bulu tangkis di seluruh Indonesia.

“Kami yakin bahwa dengan dukungan berkelanjutan ini, bulu tangkis Indonesia dapat terus melahirkan atlet-atlet berbakat dan meraih prestasi nasional dan internasional yang lebih gemilang di masa depan,” kata Royke.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal PP PBSI Mohammad Fadil Imran mengatakan, pihaknya merasa bangga karena menyaksikan sendiri bagaimana kerja keras, totalitas, ketekunan, hingga semangat gotong royong dari para atlet, pelatih, ofisial, serta tim support hingga detik-detik terakhir.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemkot Sosialisasikan Rencana Penertiban Lahan UIII, Warga Siap Berjihad

DEPOK -Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah melakukan sosialisasi kepada warga
Bursa Saham, IHSG, Saham EMTK, Saham TBIG

Tekanan Jual Berlanjut, IHSG Kembali Turun di Posisi 6.804,106

JAKARTA-Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali