Bongkar Strategi Berbisnis Online Bareng InterpreneurID dan SB1M

Friday 25 Sep 2015, 9 : 14 pm
by

JAKARTA-Komunitas internet InterpreneurID berpartner dengan komunitas internet marketers ternama dan terbesar di Indonesia yakni SB1M, menggelar seminar dan workshop bertema “Peluang Emas Bisnis Online di Masa Krisis: Bongkar Rahasia dan Strategi Memulai Bisnis Online.” Ajang ini digelar karena kian banyaknya masyarakat yang tertarik berbisnis online, baik itu sebagai usaha sampingan maupun bisnis utama.

PR InterpreneurID Yustina Tantri dalam keterangan tertulisnya menjelaskan seminar dan workshop ini akan digelar pada Sabtu (10/10) di Hotel Balairung, Jl. Matraman Raya no. 19, Jakarta Timur. Acara akan berlangsung dari pk 09.00 hingga 18.00 WIB. Dalam durasi hampir 10 jam itu, peserta seminar akan diberikan bimbingan belajar, baik secara teori sekaligus langsung praktek oleh dua mentor yang merupakan internet marketer handal, yakni Berto Saksono Jati dan Aditya RK.

Materi yang akan diberikan dimulai dari cara membuat website yang SEO friendly dan menghasilkan, riset kata kunci untuk ranking pertama google, rahasia membuat iklan facebook, rahasia alogaritma google, rahasia video yang menjual untuk di YouTube, dan banyak lagi. “Di samping itu, tim InterpreneurID juga akan stand by di sekitar peserta untuk memberikan bantuan sekiranya ada yang sulit dipahami peserta,” terangnya di Jakarta, Jumat (25/9).

Menurutnya, workshop ini digelar untuk membantu sepenuhnya mereka yang ingin sukses lewat bisnis online atau ingin menjalankan profesi internet marketer, baik pemula maupun pebisnis yang ingin meningkatkan penjualannya. Karena pada dasarnya, tak ada hal yang sulit dilakukan. Yang ada hanyalah karena kita tak pernah mencoba untuk belajar dan memahaminya.

Adapun nilai investasi yang ditetapkan buat peserta adalah Rp 499.000,-. Jika peserta membayar hari ini, Jumat 25 September 2015¸ investasi yang dibayarkan hanya Rp 349.000,-. “Setiap peserta akan mendapatkan materi lengkap senilai Rp 7.000.000,- ++ (disertai bimbingan praktek),” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Firmanzah: Tak Perlu Khawatir Hadapi Gejolak Harga Pangan

JAKARTA-Memasuki bulan Ramadhan 1435H, fenomena tahunan meningkatkan permintaan akan komoditas

Exit Poll Pemilu Luar Negeri Ganjar-Mahfud Menang Mutlak

JAKARTA-Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo – Mahfud MD berterimakasih