BSI Maslahat Resmikan Program Pesantren Sehat di Pandeglang Banten 

Senin 7 Agu 2023, 10 : 52 am
by
BSI Maslahat meresmikan Program Pesantren Sehat 2023 di Pandeglang, selama dua hari yaitu pada Sabtu, 5 Agustus 2023 di Pondok Pesantren Assalam dan hari Ahad, 6 Agustus 2023 di Pondok Pesantren Al Hijrah.

Penerima manfaat dari Program Pesantren Sehat adalah para santri yang masuk dalam kategori dhuafa. Penyelenggaraan Program Pesantren Sehat Pandeglang dilaksanakan di Pesantren Assalam, Kp. Kamungkus, Desa Ganggaeng, Pandeglang dan Pesantren Madinah Al Hijrah di wilayah Kp. Halimun Desa Cimanuk Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang

Hadir dalam acara ini Tim BSI Maslahat, pengurus pesantren, tokoh masyarakat, konselor kesehatan reproduksi, konselor gizi dari PERSAGI DPC Serang dan Pandeglang, perwakilan konselor dari  BNN, dan tim kesehatan dokter umum dan dokter gigi dari tim BSI Masalahat.

Pada kesempatan yang terpisah, Direktur Care Program BSI Maslahat, Ilham Syahputra, menyampaikan pada tahun 2023 Program Pesantren Sehat akan digelar di tujuh pesantren seluruh Indonesia.

Santri dan pengurus pesantren menyambut Program Pesantren Sehat yang diselenggarakan oleh BSI Maslahat dengan senang hati.

Dalam sambutannya, pengurus pesantren mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Program Pesantren Sehat, dan berharap program ini akan dapat berkelanjutan.

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability.

Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20k dan goamal.org.

Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat.

Dengan goamal.org, sahabat bisa berdonasi semudah scan Qris.

Selain itu, pembayaran donasi sahabat bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kuartal I-2016, Asuransi Cakrawala Proteksi Bukukan Premi Rp 400 Miliar

CIREBON-Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia kembali meramaikan industri perasuransian Indonesia dengan

Selamatkan Banten, Cegah Kembalinya Tiga Bahaya Laten

TANGERANG-Pilkada 2017 hendaknya digunakan masyarakat Banten sebagai momentum strategis untuk