Bybit Perluas Perdagangan Kripto di Afsel Dengan Produk Derivatif Baru

Friday 20 Oct 2023, 6 : 32 am
by
Ilustrasi

DUBAIBybit, atau yang dikenal sebagai bursa kripto ketiga yang paling banyak dikunjungi di dunia, telah mengumumkan peluncuran resmi produk derivatif mata uang kripto di Afrika Selatan (Afsel), bersamaan dengan pengenalan layanan fiat on-ramp baru.

Bybit akan memasarkan penawaran ini di Afsel sebagai perwakilan hukum dari Money Doc (Proprietary) Limited, penyedia jasa keuangan resmi (FSP no. 52081) yang terdaftar dengan nomor perusahaan Afrika Selatan 2019/466808/07.

Selain pemasaran produk perdagangan derivatif luar negeri yang sesuai dengan aturan yang ada, Bybit juga memperkenalkan layanan fiat on-ramp baru untuk Rand Afrika Selatan (ZAR).

Dengan fitur ini, pengguna dapat mendepositkan Rand dengan mudah melalui transfer banks, (EFT), termasuk opsi transfer instan, yang memungkinkan pembelian dan penjualan mata uang kripto secara efisien dan hemat biaya.

Selain itu, pengguna dan trader mata uang kripto di Afrika Selatan juga akan dapat memanfaatkan likuiditas serta alat perdagangan Bybit yang canggih dengan penuh kepatuhan.

Joshua Yau, selaku Manajer Regional Bybit untuk Afrika, menunjukkan antusiasmenya terhadap ekspansi tersebut.

“Ini adalah tonggak pencapaian penting bagi Bybit, di mana kami memberikan akses ke produk-produk terkemuka global kepada komunitas dan pecinta kripto di Afrika Selatan dengan cara yang patuh hukum,” ujarnya.

“Dengan kata lain, ini adalah langkah penting Bybit dalam berupaya untuk mematuhi peraturan yang ada. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman perdagangan yang aman dan bebas hambatan, alat perdagangan terbaik di industri, serta akses hemat biaya yang memberdayakan pengguna kami,” tambahnya.

Ben Zhou, Rekan Pendiri dan CEO Bybit, juga mengutarakanekspansi ke Afsel menegaskan kembali misi Bybit untuk mewujudkan akses perdagangan mata uang kripto bagi semua orang dan mematuhi peraturan setempat.

“Kami percaya pada kekuatan teknologi blockchain untuk merevolusi keuangan, dan ekspansi ini merupakan langkah lain menuju pencapaian visi tersebut,” tuturnya.

Ekspansi Bybit di Afrika Selatan mencerminkan komitmen perusahaan terhadap aksesibilitas global dan dedikasinya untuk mengoptimalkan seluruh potensi pecinta kripto, yang berupaya naik level dengan alat, dukungan, serta peluang generasi selanjutnya.

“Bybit Fintech FZE memasarkan produk derivatif di Afrika Selatan atas nama Money Doc (Proprietary) Limited, penyedia jasa keuangan resmi (FSP no. 52081). Bybit Fintech FZE adalah Perwakilan Hukum dari Money Doc (Proprietary) Limited,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

FAPP Siap Bela Pemerintah Jika Digugat HTI

JAKARTA-Sekitar 200 Advokat Indonesia yang tergabung dalam Forum Advokat Pengawal
Kenaikan HBA bulan Oktober 2021 disebabkan oleh permintaan yang terus meningkat di China dimana saat ini kebutuhan batubara meningkat untuk keperluan pembangkit listrik yang melampaui kapasitas pasokan batubara domestik, juga meningkatnya permintaan batubara dari Korea Selatan dan kawasan Eropa seiring dengan tingginya harga gas alam

HBA Bulan November Naik 33% ke Angka USD215,01 per Ton

JAKARTA-Harga Batubara Acuan (HBA) bulan November mengalami lonjakan sebesar 33%