Lolos Audit MSB, Bursa Qmiax Perluas Ekspansi ke Pasar Global

Saturday 20 Apr 2024, 11 : 56 am
Ilustrasi

NEW YORK – Bursa Qmiax telah lulus audit kedua lisensi Bisnis Layanan Keuangan (MSB) di Amerika Serikat dan Kanada, serta memperluas lingkup bisnisnya untuk lebih mendorong ekspansi pasar global.

Kemajuan penting ini meningkatkan legalitas dan stabilitas operasional platform, serta mengukuhkan posisinya sebagai bursa global yang patuh.

Di dunia mata uang kripto, keamanan dan kepatuhan adalah tema yang harus dihadapi oleh setiap peserta.

Seiring perkembangan pasar mata uang kripto yang berkembang pesat dan peraturan keuangan yang semakin sempurna, Bursa Qmiax dengan posisi strategis dan kekuatan teknis uniknya, menjadi kekuatan penting dalam mendorong peningkatan standar kepatuhan dan keamanan industri.

Bursa Qmiax berpegang pada prinsip menjadikan kebutuhan pengguna sebagai prioritas utama, dengan mengintegrasikan produk, teknologi, dan layanan pelanggan dalam alur kerja komprehensif untuk memastikan pengguna merasakan layanan berkualitas tinggi yang lancar di setiap tahapan transaksi perdagangan.

Tim teknis platform, yang terdiri dari elit teknologi keuangan global, berdedikasi untuk menyediakan pengalaman asli Web3, mengintegrasikan keamanan dan teknologi inovatif dalam setiap transaksi pengguna.

Di bidang transaksi perdagangan mata uang kripto, pendirian platform tidak hanya memenuhi ekspektasi pasar terhadap kemampuan pemrosesan transaksi yang efisien dan likuiditas luar biasa, tetapi juga melalui aliansi strategis dengan lembaga terkait di industri, secara aktif memperluas pengaruhnya di pasar global.

Langkah ini menunjukkan tingkat kecanggihan tim dalam memastikan keamanan platform dan mempertahankan standar profesional.

Dengan melaksanakan peninjauan keamanan yang ketat dan pengawasan terus menerus, serta bekerja sama dengan penyedia layanan over-the-counter, Qmiax menciptakan lingkungan perdagangan yang aman dan patuh bagi pengguna.

Menghadapi perkembangan cepat pasar aset kripto dan penyempurnaan kerangka pengaturan global, Bursa Qmiax dengan standar keamanan tinggi, sistem teknologi canggih, kemampuan operasional internasional yang kuat, serta produk, layanan, dan fitur yang beragam, menunjukkan kekuatan komprehensifnya dalam keamanan dan kepatuhan.

Platform menggunakan protokol keamanan teratas di industri, menerapkan standar manajemen risiko yang paling ketat, menyediakan dukungan transaksi perdagangan API yang kaya, Qmiax berkomitmen untuk menciptakan lingkungan transaksi perdagangan yang aman, terpercaya, dan efisien bagi pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Industri Non-migas Diproyeksikan Tumbuh 5,4 % di 2019

JAKARTA-MenteriPerindustrian (Menperin), Airlangga Hartarto mengatakan  pertumbuhan industri non-migasdiproyeksikan tumbuh 5,4

Sentimen S&P Masih Menjadi Penggerak

JAKARTA-Pasca pengumuman The Fed yang kembali menunda kenaikan suku bunga