Bursa Qmiax Dorong Proses Kepatuhan Global Mata Uang Kripto

Saturday 20 Apr 2024, 10 : 57 am
by
Ilustrasi

NEW YORK – Jaringan Penegakan Kejahatan Keuangan (FinCEN) dari Departemen Keuangan Amerika Serikat  (AS) baru-baru ini mengumumkan Pemberitahuan Pengajuan Aturan yang Diusulkan (NPRM), menandai regulasi terhadap mata uang kripto akan menjadi lebih ketat.

Regulasi baru ini sekaligus memperkuat pengaturan terhadap transaksi perdagangan mata uang kripto.

Baru-baru ini, bursa mata uang kripto Qmiax mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendapatkan lisensi Bisnis Jasa Keuangan (MSB) dari FinCEN.

Pencapaian tahap penting ini tidak hanya menandakan tekad kuat platform untuk beroperasi secara patuh di seluruh dunia, tetapi juga menandai langkah maju bursa mata uang kripto menuju standar kepatuhan yang lebih tinggi.

Dalam pasar keuangan global yang semakin terglobalisasi, kepatuhan bursa mata uang kripto mendapatkan perhatian besar dari regulator di berbagai tempat.

Seiring dengan popularitas transaksi perdagangan mata uang kripto dan bertambahnya kelompok investor, memastikan keamanan, transparansi, dan kepatuhan platform telah menjadi inti dari perkembangan industri.

Mendapatkan lisensi MSB dari FinCEN menunjukkan bahwa Qmiax telah mencapai level kepatuhan yang sesuai dalam mematuhi regulasi ketat Amerika Serikat di bidang Anti Pencucian Uang (AML) dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (CFT).

Dalam proses ini, Qmiax menunjukkan komitmennya terhadap inovasi dan keamanan.

Dengan mengadopsi teknologi terbaru dan langkah kepatuhan, platform tidak hanya meningkatkan keamanan platformnya tetapi juga meningkatkan transparansi dan efisiensi layanan, memastikan keamanan aset dan informasi pengguna.

Platform juga aktif berkomunikasi dengan regulator, menyesuaikan diri secara proaktif terhadap perubahan kebijakan pengaturan, menunjukkan tanggung jawab dan misi sebagai pemimpin industri.

Pencapaian platform ini memiliki signifikansi penting bagi industri mata uang kripto.

Meski dalam kerangka regulasi yang ketat, bursa dapat mencapai integrasi efektif antara inovasi dan kepatuhan, memastikan penyediaan layanan berkualitas tinggi kepada pengguna.

Berita Qmiax mendapatkan lisensi MSB Amerika menetapkan standar kepatuhan yang lebih tinggi untuk industri, mendorong bursa lain untuk berusaha mencapai standar kepatuhan yang lebih tinggi.

Perkembangan ini memperkuat hubungan antara pasar mata uang kripto dengan sistem keuangan tradisional, membantu meningkatkan legitimasi dan transparansi seluruh industri.

Seiring dengan kepatuhan menjadi faktor kunci dalam pengembangan bursa mata uang kripto, kesuksesan Qmiax menunjukkan bahwa dengan beradaptasi secara positif dan memimpin dalam memenuhi kebutuhan regulasi, bukan hanya bisa efektif mengurangi risiko operasional tetapi juga meningkatkan citra perusahaan, menarik lebih banyak investor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Disdik Tangerang Perpanjang Belajar di Rumah Hingga 29 Mei

TANGERANG-Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, memperpanjang

Fasilitasi Pembelian Perusahaan, Indonesia Raih USD 24 Juta

JAKARTA- Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN) Kementerian Perdagangan memfasilitasi