QKEx: Membangun Ekosistem Ekonomi Bursa+Komunitas

Jumat 20 Okt 2023, 3 : 10 pm
by
ilustrasi

VICTORIA – QKEx, platform trading mata uang kripto, baru saja mengumumkan rencananya untuk menginvestasikan lebih banyak sumber daya dan dukungan finansial dalam sektor sosial terdesentralisasi.

Platform ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem “ekonomi bursa+komunitas”, yang memungkinkan finansialisasi ekologi sosial dan perilaku komunitas pengguna online. 

QKEx telah memperkenalkan konsep ekologi ekonomi komunitas, yang berfokus pada finansialisasi dari perilaku komunitas dan profitabilitas dari nilai sosial.

Platform ini bertujuan untuk mendirikan ekosistem COMMUNALFI yang mengintegrasikan keseluruhan sistem komunitas ke dalam blockchain. 

QKEx, yang dikenal juga sebagai QK Exchange, adalah platform pelayanan aset kripto global komprehensif yang dikembangkan oleh QK Group sejak tahun 2020. QK Group, induk perusahaannya, beroperasi di berbagai sektor seperti QK Mining, QK Hot and Cold Wallet, dan pengendalian risiko.

Pada tahun 2017, grup ini menerima penghargaan “Best International Service Provider for Russian Mines” yang bergengsi. 

QKEX memiliki sumber daya mata uang kripto regional yang luas di seluruh dunia dan mengoperasikan pusat-pusat independen di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Australia, Estonia, Indonesia, dan Thailand.

Sumber daya komunitasnya berskala global, yang berpotensi memungkinkan implementasi jaringan sosial yang terdesentralisasi secara luas. 

Rencana Dua Langkah untuk Sektor Ekonomi Komunitas 

Pertama, Penambahan Bagian Media Sosial Independen 

QKEx akan memperkenalkan bagian media sosial independen dan mengundang berbagai komunitas perdagangan untuk bergabung.

Platform ini berencana untuk mengadakan kompetisi komunitas secara berkala dan menampilkan peringkat komunitas bulanan di bursa.

Komunitas dengan peringkat lebih tinggi akan menikmati peningkatan nilai dan hak pemimpin tim. 

Kedua,  Pencatatan Blok Fungsi COMMUNALFI 

QKEx akan memungkinkan para pemimpin tim komunitas untuk memberikan manfaat dengan personalisasi berdasarkan nilai sosial mereka.

Manfaat-manfaat ini akan disajikan dalam bentuk NFT (Non-Fungible Tokens/Token Nontukar) edisi terbatas.

Pengguna dapat memperoleh kualifikasi untuk masuk ke komunitas dengan membeli NFT yang terkait dengan manfaat pemimpin tim komunitas.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

AM Putut Prabantoro: Ini Tiga Kriteria Pemimpin Indonesia 2045

DEPOK-Waktu yang tersisa untuk menuju tahun emas Indonesia 2045 tidaklah

S&P Pertahankan Peringkat RI Pada BBB Dengan Outlook Stabil

JAKARTA-Lembaga pemeringkat Standard and Poor’s (S&P) mempertahankan Sovereign Credit Rating Republik Indonesia pada