Cegah Covid-19, GEMA MKGR Kota Bekasi Sosialisasi Himbauan Pemerintah

Monday 23 Mar 2020, 5 : 11 pm
by
Pengurus GEMA MKGR Kota Bekasi

BEKASI-Pandemi virus corona membuat pembersih tangan atau hand sanitizer menjadi langka. Kalau pun tersedia harganya akan naik berkali lipat. Kelangkaan ini mendong GEMA MKGR Kota Bekasi membagi-bagikan hand sanitizer secara gratis untuk mencegah penyebaran virus corona.

Bendahara GEMA MKGR Kota Bekasi, Dinda Gilang Orinas mengungkapkan awal mula tergerak untuk membagikan hand sanitizer secara cuma-cuma. untuk membantu warga dalam pencegahan virus corona

Dinda Gilang mengaku hand sanitizer yang dibagikannya bersama secara gratis ini memiliki komposisi seperti hand sanitizer yang ada di pasaran.

“Untuk komposisinya sendiri tertera di label ya, yaitu isopropil alkohol 75%, hidrogen peroksida 0,125%, vegetable gliserin,” ucapnya.

Ia mengatakan terus melakukan Road Show membagikan Hand Sanitizer gratis. Lanjutnya, GEMA MKGR tidak menentukan prioritas penerima hand sanitizer gratis.

“Kita bagikan sekaligus mensosialisasikan himbauan pemerintah dalam pencegahan virus corona,“ ujarnya.

Warga pun menyambut dengan suka hati pemberian dari GEMA MKGR Kota Bekasi tersebut. Ada yang merasa lega karena telah mendapatkan hand sanitizer, memuji aksi GEMA MKGR itu dan ada juga ingin wilayahnya memiliki gerakan pembagian hand sanitizer.

“Terima kasih banyak Handsanitizernya, disaat lg sulit, dimana mana kosong, beliau beliau memberikan secara free, semoga Alloh senantiasa memberikan yg terbaik aamiin,” kata Riska.

“Harapannya semoga bisa diikuti oleh lainnya karena banyak sekali orang yang membutuhkan. Dan pesan saya semoga hand sanitizer ini bermanfaat untuk yang membutuhkan dan wabah corona ini segera selesai,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Para Kiai di Yogyakarta Dukung Ganjar-Mahfud di 2024, Ini Alasannya

YOGYAKARTA-Pengasuh Pondok Pesantren An Nur Ngrukem, Bantul, KH. Yasin Nawawi

Revaluasi Aset Meningkatkan Kinerja Perusahaan Saat Ekonomi Lesu

JAKARTA-Pemerintah mengeluarkan kebijakan pemangkasan tarif pajak penghasilan (PPh) final menjadi