CEO New York Jets Woody Johnson Kecewa Berat Gagal Dapatkan Chelsea

Tuesday 29 Mar 2022, 7 : 26 am
by
CEO New York Jets Woody Johnson

NEW YORK-Keinginan CEO New York Jets Woody Johnson untuk menjadi pemilik klub Premier League, Chelsea, harus bertepuk sebelah tangan.

Penyebabnya, tawaran yang dia ajukan terlalu rendah atau di bawah harga yang dipatok pemilik Chelsea saat ini Roman Abramovich.

Karena itu tawaran Woody Johnson itu ditolak mentah-mentah oleh pihak Chelsea.

Woody Johnson hanya mengajukan harga 2,6 miliar dolar Amerika Serikat untuk Chelsea. Sementara Chelsea hendak dilego dengan harga minimal 3 miliar pound.

“Gagal menjadi pemilik Chelsea tentu saja mengecewakan. Di satu pihak, saya kecewa tetapi secara finansial, ini memang akan menjadi sebuah tantangan yang hebat sekali,” kata Woody Johnson kepada wartawan dalam pertemuan para pemilik NFL di Palm Beach Florida.

“Saya mengajukan penawaran kepada Chelsea karena saya adalah penggemar klub itu. Namun ketika mengajukan tawaran, saya tidak boleh menjadi seorang fan yang buta, tetapi harus lebih diplomatis,” ujarnya lagi.

“Saya memang seharusnya menyukai semua tim, tetapi kami adalah penggemar Chelsea. Ini klub dari Kota London. Konsep New York dan London, saya pikir, akan menjadi sangat cantik,” imbuhnya.

Woody Johnson sendiri sudah berminat memiliki Chelsea sejak tahun 2000. Dia baru mencoba merealisiasikan keinginannya itu 11 tahun kemudian.

Namun dalam 11 tahun terakhir, Woody Johnson sudah memiliki klub sepakbola NFL di Amerika Serikat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ganjar Pranowo Usung Pertahanan dan Keamanan Berbasis Daya Unggul Kaum Muda

JAKARTA-Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan capres cawapres nomor urut

Menkeu: Keseimbangan Primer 4 Kali Berturut-Turut Positif

JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati memastikan postur Anggaran Pendapatan