Cermati Invest Pasarkan Reksa Dana Insight Investments Management

Tuesday 23 Jan 2024, 5 : 50 pm
by
Direktur Cermati Invest, Darwin Soesanto

JAKARTAPT Artha Investa Teknologi (Cermati Invest) sebagai penyedia layanan investasi bekerjasama dengan Manajer Investasi PT Insight Investments Management (Insight IM), dalam memberikan kemudahan akses berinvestasi dan memasarkan produk reksa dana.

Dalam kerja sama ini, Cermati Invest turut mendukung Insight IM yang mengedepankan prinsip Investasi Berkelanjutan dengan tagline “Transforming Investments into Social Impact.”

Dimana seluruh produk Reksa Dana Insight IM memiliki tema CSR yang beragam seperti sosial kemanusiaan & keagamaan, kesehatan, pemberdayaan wanita, pendidikan, pelestarian lingkungan, energi bersih terbarukan dan sebagainya.

Direktur Cermati Invest, Darwin Soesanto menyatakan kerja sama dengan Insight IM ini dapat mendorong investor ritel untuk meraih manfaat yang tidak hanya bernilai ekonomi tetapi juga berdampak positif bagi sosial dan lingkungan.

Dengan tersedianya produk investasi yang tepat dan Manajer Investasi profesional, investor dapat ikut mengambil peran penting dalam menciptakan kehidupan berkelanjutan yang lebih baik, sehingga bisa dinikmati generasi selanjutnya.

“Cermati Invest berkomitmen memberikan kemudahan kepada investor untuk mendapatkan produk investasi reksa dana yang memberikan dampak nyata melalui kerja sama dengan Insight IM, sebagai Manajer Investasi yang telah memiliki kapabilitas dalam mengimplementasikan Investasi Berkelanjutan. Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan pengalaman berinvestasi yang mendukung pengaruh baik bagi lingkungan dan sosial, dengan menyediakan kemudahan akses yang user friendly, terjangkau dan tanpa biaya transaksi untuk mendapatkan produk investasi,” kata Darwin.

Direktur Insight IM, Ria M. Warganda, menegaskan bahwa setiap produk reksa dana yang dikelola oleh Insight IM tidak hanya memberikan potensi tingkat keuntungan yang optimal bagi investor, tetapi juga memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat serta mendorong pencapaian Sustainability Development Goals (SDGs) di Indonesia.

Hingga saat ini Insight IM telah meraih sejumlah prestasi, tidak hanya atas kinerja produk, namun juga atas keberhasilan implementasi program-program CSR yang dijalankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Penggunaan Dana BOS Tidak Dibatasi di Masa Covid-19

JAKARTA-Kasubbag Evaluasi Direktorat Jenderal PAUD, Dikdas, dan Dikmen Kemendikbud, Katman,

Wishnutama: Bali Perlu Masterplan Pariwisata Berkelanjutan

DENPASAR-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Wishnutama Kusubandio mengatakan Bali