CIMB Niaga Tambah Komunitas Smart Parenting Club

Thursday 21 Feb 2013, 1 : 14 pm
by
Community Link merupakan wujud tanggung jawab sosial (Social Responsibility) CIMB Niaga melalui kegiataan pengembangan dan pemberdayaan masyarakat di sekitar lokasi kantor-kantor cabang CIMB Niaga
Ilustrasi

JAKARTA-PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengembangkan komunitas CIMB Niaga Smart Parenting Club, sebagai satu upaya untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja karyawan/ti-nya.

Belum lama, CIMB Niaga menambah satu komunitas Smart Parenting Club untuk Area Jawa Timur.

Dengan demikian, sejak peluncurannya 15 Juni 2012, komunitas CIMB Niaga Smart Parenting Club kini telah tersebar di empat kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya.

Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga L. Wulan Tumbelaka,  mengungkapkan, sebagai wadah resmi yang menaungi karyawan/ti, CIMB Niaga Smart  Parenting Club setiap bulannya rutin melaksanakan beragam kegiatan.

Salah satunya pelaksanaan seminar dengan topik-topik umum untuk semua kalangan, seperti kesehatan keluarga, tumbuh kembang anak, solusi finansial, hingga cooking dan gizi anak.

“Melalui pembentukan CIMB Niaga Smart Parenting Club di Surabaya, kami ingin agar karyawan/ti CIMB Niaga, khususnya yang berada di Area Jawa Timur bisa merasakan manfaat dari beragam kegiatan yang diselenggarakan komunitas ini, khususnya untuk mendapatkan keseimbangan hidup sebagai satu proses dalam mewujudkan keluarga yang bahagia dan sejahtera,” kata Wulan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (21/2).

Hal ini tentunya, lanjut Wulan, akan berdampak positif terhadap peningkatan kualitas kerja dari karyawan/ti yang bersangkutan.

Sehingga diharapkan mampu meningkatkan kinerja yang berujung pada peningkatan pertumbuhan CIMB Niaga.

“Ini sejalan dengan misi pemberdayaan sumber daya manusia sebagai salah satu strategi pertumbuhan yang dicanangkan CIMB Niaga, khususnya di bidang sumber daya manusia”, tambah Wulan.

Di 2013 ini, CIMB Niaga Smart Parenting Club berencana menyelenggarakan satu kegiatan baru selain seminar, yaitu kegiatan outdoor bersama keluarga.

Tujuannya, agar kegiatan ini dapat memberikan pembelajaran yang positif, tidak hanya bagi karyawan/ti CIMB Niaga, melainkan juga untuk keluarganya.

Sehingga diharapkan, setelah mengikuti kegiatan ini, dapat memberikan pengaruh yang positif terhadap produktivitas karyawan/ti CIMB Niaga.

Wulan mengharapkan, agar seluruh karyawan/ti CIMB Niaga bisa memanfaatkan komunitas ini.

Direncanakan, CIMB Niaga juga akan membentuk satu komunitas Smart Parenting Club lagi untuk Area Jawa Tengah dan tidak menutup kemungkinan memperluasnya ke area Indonesia Timur.

“Tujuannya agar karyawan/ti yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia, bisa memanfaatkan komunitas dan wadah yang positif ini,” tutup Wulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Diduga Langgar Prosedur, DPR Siap Panggil MA Soal PK Sudjono Timan

JAKARTA-Kasus Peninjuan Kembali (PK) yang membebaskan Sudjono Timan koruptor Bantuan

Genjot Perekonomian Masyarakat Bawah, Distribusi LPG 3 Kg Sasar ke Petani Kecil

JAKARTA-Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat bawah, Kementerian Energi dan Sumber Daya