Coblos No 3, Arsjad: Kita Harus Menang

Monday 29 Jan 2024, 2 : 53 pm
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid

YOGYAKARTA-Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid  mengobarkan semangat puluhan ribu pendukung Ganjar-Mahfud pada kampanye terbuka Hajatan Rakyat Yogyakarta di Alun-alun Wates, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (28/1/2024).

Arsjad mengingatkan para pendukungnya untuk terus memanfaatkan waktu yang tersisa dan mengkomunikasikan 21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud,  baik secara offline dan online.

“Kita harus menang, menang, menang. Sebentar lagi tanggal 14 Februari, teman-teman. Sekarang tugasnya gini lho, kasih tahu teman-teman, ketuk rumahnya, dan ingatkan untuk coblos rambut putih, coblos nomor tiga,” kata Arsjad.

Ia juga mengimbau generasi muda yang memiliki akun media sosial untuk terus menyebarluaskan energi positif tentang komitmen pasangan Ganjar-Mahfud menyejahterakan rakyat Indonesia.

“Ini tolong dong, adik-adik dan teman-teman semuanya yang punya media sosial. Kita ini ingin menang satu putaran kan ya? Tolong dong bantu di media sosial. Tolong di-upload dan katakan coblos nomor tiga, rambut putih yang namanya Ganjar Pranowo,” lanjutnya.

Ketua Umum Kamar Dagang (Kadin) Indonesia  nonaktif itu juga menekankan kesederhanaan dan rekam jejak kinerja Ganjar-Mahfud, membuat pasangan itu layak memimpin negara ini. Berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Menteri Marwan: Salim Kancil Pejuang Sejati Dari Desa

LUMAJANG-Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendesa PDTT), Marwan

Industri Logam Nasional Harus Dilindungi dari Gempuran Impor

JAKARTA-Industri logam merupakan salah satu industri dasar yang menunjang produksi