Arsjad Rasjid Jabat Ketum Kadin Indonesia Lagi

Kamis 21 Mar 2024, 4 : 27 pm
ARSJAD RASJID
Arsjad Rasjid kembali aktif menjalankan tugas sebagai Ketua Umum (Ketum) Kadin Indonesia periode 2021-2026

JAKARTA–Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia secara resmi mengumumkan Arsjad Rasjid kembali aktif menjalankan tugas sebagai Ketua Umum (Ketum) Kadin Indonesia periode 2021-2026, efektif mulai tanggal 21 Maret 2024.

Kehadiran aktif Arsjad Rasjid dilakukan pasca berhalangan hadir sementara sejak 27 September 2023 untuk mengemban peran sebagai ketua tim pemenangan salah satu pasangan calon presiden pada pemilu tahun 2024 lalu.

Arsjad Rasjid menegaskan bahwa dirinya akan terus fokus terhadap penguatan organisasi serta mendorong pencapaian program kerja Kadin Indonesia di tahun 2024.

Ia berkomitmen untuk meningkatkan peranan Kadin Indonesia dalam mengemban amanah dari para Pengurus Harian, Ketua Umum Kadin Daerah se-Indonesia, anggota perusahaan, asosiasi himpunan, dan seluruh perwakilan dunia usaha di Indonesia.

“Sebagai mitra strategis pemerintah sesuai amanat UU No. 1 tahun 1987 dan Keppres No. 18 Tahun 2022, Kadin Indonesia terus berfokus untuk memberikan manfaat bagi para anggotanya sekaligus mendorong kontribusi konkret sektor swasta pada pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujarnya.

“Saya juga mengapresiasi para Pengurus Harian, Ketua Umum Kadin Daerah se-Indonesia, serta anggota perusahaan dan asosiasi dunia usaha yang terus memberikan kepercayaan bagi saya untuk memimpin Kadin dalam memberi dampak positif bagi perekonomian nasional,” ungkap Arsjad.

Dia melanjutkan bahwa Kadin Indonesia juga akan menjalankan program kerja tahun 2024 yang bertumpu pada empat pilar utama, yakni Tulang Punggung Kesehatan Nasional, Penguatan Ekonomi Nasional dan Daerah, Kewirausahaan dan Kompetensi, serta Penguatan Organisasi dan Regulasi Internal.

Berbagai kebijakan dan inisiatif yang diinisiasi ini turut mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan sosial, selaras dengan pencapaian Visi Indonesia Emas 2045.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

KIRA: Tuduhan Victor Laiskodat Sangat Tak Elok

JAKARTA-Pernyataan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Victor Laiskodat yang
menjaga daya beli masyarakat

Menjaga Daya Beli Masyarakat Jadi Kunci Lolos Dari Hantaman Krisis Global  

JAKARTA-Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mendapat pujian dari lembaga