Daftarkan Caleg ke KPU, Hasto PDIP: Bu Mega Sampaikan Komitmen Dukungan ke KPU

Thursday 11 May 2023, 3 : 07 pm
by
SEKJEN PDIP, HASTO KRISTIYANTO MENYERAHKAN DOKUMEN PENCALEGKAN KE KPU DI JAKARTA, KAMIS (11/5)

JAKARRTA-Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan (PDIP) secara resmi menyerahkan daftar bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Kamis (11/5/2023).

Dalam proses ini Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto menitipkan salam dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Hasto dihadapan jajaran KPU menyampaikan meski Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tak hadir secara langsung ke Kantor KPU, tapi mengikuti rangkaian pendaftaran secara daring.

“Pada kesemptan ini kami menyampaikan salam dari ketua umum PDI Perjuangan ibu Profesor Megawati Soekarnoputri beliau mengikuti secara daring terhadap seluruh pendafatran calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan yang pada hari ini dialksanakan secara serentak seluruh wilayah Indonesia,” kata Hasto.

“Bu Mega juga menyampaikan pesan komitmen dari PDI Perjuangan untuk mewujudkan dukungan sepenuhnya untuk KPU,” sambungnya.

Hasto menceritakan juga, jika sejak 10 hari yang lalu, ibu Megawati sudah mengintruksikan untuk mengeluarkan perintah harian agar seluruh simpatisan anggota dari PDIP membahtu KPU dalam proses pendaftaran pemilih.

“Sehingga daftar pemilih tetap nantinya sebagai intrumen penting untuk menjngkatkan demokrasi betul betul dapat ditingkatkan,” tuturnya.

Tak hanya salam dari Megawati, Hasto juga menyampaikan salam dari Kepala Situation Room DPP PDIP, M.Prananda Prabowo. P

rananda menyampaikan pesan agar proses mendaftarkan bacaleg PDIP dengan mengusung tema ‘Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya’.

“Kami juga menyampaikan salam dari mas Prananda Prabowo bahwa kedatangan kami ke KPU ini dengan sentral kepalkan tangan persatuan untuk Indonesia Raya ini karena juga nomor PDIP nomor 3. Sehingga mengambil sprit persatuan Indonesia karena tema ‘kepal tangan persatuan Indomesia Raya’ menjadi tema dalam gambaran seluruh calon anggota legislatif PDI Perjuangan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kuasai Mic Lion Air, Neno Warisman Terancam Satu Tahun Penjara

JAKARTA-Artis Neno Warisman terancam hukuman satu tahun penjara atau denda

Kaka Ngebet Tampil di Piala Dunia 2014

MADRID-Gelandang Real Madrid Ricardo Kaka berharap bisa masuk skuat Tim