Denny Indrayana Kritik Jokowi, Said Abdullah: Cermin Buruk Rupa

Minggu 7 Mei 2023, 10 : 27 pm
by
Ketua DPP PDIP, Said Abdullah

Bahkan penting mengingat para ketua umum partai-partai tersebut saat ini menopang dan bekerja sama dengan Pemerintahan Presiden Jokowi dan KH Ma’ruf.

“Kalau kemudian para ketua umum partai tersebut menghendaki tatanan yang saat ini dibangun oleh Presiden Jokowi penting untuk dilanjutkan, dan mendiskusikan hal tersebut dengan Presiden Jokowi salahnya dimana? ,” ujarnya dengan nada tanya.

Apalagi, Presiden Jokowi juga menghargai sikap politik Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh yang mencalonkan Anies Baswedan dan tidak kalimat Presiden Jokowi melarang langkah politik Nasdem.

Sebab Presiden Jokowi tahu batasan demokrasi, bahwa hak dan kewenangan partai politik mencalonkan calon presiden dan wakil presidennya masing-masing.

“Kalau Deni Indrayana panik karena capres atau Ketua Umum partainya tidak cukup “laku” elektabilitasnya hendaknya segera koreksi kedalam. Jangan biasakan melempar salah ke orang lain. Kelas profesor tetapi  adab politiknya menuduh sana sini sungguh cermin buruk rupa,” pungkasnya.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

GN2B Siap Perang Hadapi Penghujat Ketum MUI

Terakhir kata Andi Jamaro, jika sikap-sikap buruk tersebut tetap dilakukan,
PT Merdeka Copper Gold Tbk

Merdeka Copper Gold Tawarkan Bunga Obligasi 7,25% dan 9% per Tahun

JAKARTA-PT Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA) melakukan penawaran obligasi berkelanjutan