Denny Siregar Sebut Gibran Cawapres Bodong karena Cacat Moral

Thursday 9 Nov 2023, 8 : 43 pm
by
Denny Siregar

JAKARTA-Pegiat media sosial, Denny Siregar menilai, Gibran Rakabuming Raka adalah calon wakil presiden (Cawapres) bodong.

Pasalnya, dia lahir dari sebuah proses yang cacat hukum dan moral pamannya, Anwar Usman.

Hal itu diungkapkan Denny Siregar dalam videonya yang beredar luas di media sosial TikTok sebagaimana dilihat pada Kamis 9 November 2023 malam.

“Gibran adalah calon wakil presiden bodong atau ilegal karena dia menjadi calon wakil presiden berdasarkan putusan hakim yang cacat secara hukum karena divonis melakukan pelanggaran,” kata Denny Siregar.

Meski cacat secara hukum dan moral, Denny Siregar yakin Gibran Rakabuming Raka tidak akan mundur dari posisinya sebagai Cawapres.

Begitu juga sang paman, Anwar Usman, yang membentang karpet merah untuk Gibran Rakabuming Raka dengan cara menerabas hukum.

Meski sudah dinyatakan melakukan pelanggaran berat sehingga harus dicopot dari jabatan ketua Mahkamah Konstitusi, dia tidak akan mundur.

Sebab, kata Denny Siregar, urat malunya sudah putus.

“Apakah Anwar Usman, Paman Gibran akan mundur dari sesudah divonis melakukan pelanggaran berat? Saya rasa sih tidak akan. Karena katanya kemarin, jabatan itu milik Allah,” kata Denny.

Dia meneruskan, “Dan apakah Gibran akan mundur dari calon wakil presiden ketika tahu bahwa dirinya menjadi calon wakil presiden berdasarkan hakim yang melanggar? Ah pasti juga tidak.”

“Karena saya yakin rasa malunya Gibran sudah pasti hilang dari jiwanya. Buat dia yang penting sah menjadi calon wakil presiden karena jabatan itu lebih megah dari pada rasa malu yang seharusnya ada di muka,” jelas Denny Siregar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

OJK: Pemulihan Ekonomi di 2022 Terganjal Kasus Omicron dan Inflasi Global

JAKARTA-Tren pemulihan ekonomi nasional yang sebelumnya diproyeksikan bakal berlanjut di

NAB Reksadana Menjadi Rp209,51T

JAKARTA-Perkembangan produk investasi di sektor keuangan terus mengalami peningkatan sampai