Densus 88 Geledah Kampus Unri, Fahri: Kita Kembali Ke Zaman Batu

Saturday 2 Jun 2018, 9 : 38 pm

JAKARTA–Kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Riau, Kota Pekanbaru, Sabtu (2/6/2018) menjadi sasaran penggeledan Detasemen Khusus (Densus) Antiteror 88 Polri.

Aksi penggeledahan tersebut melibatkan penjagaan ketat personel Brimob bersenjata lengkap. Ditambah lagi dua unit mobil Gegana Brimob Polda Riau bersiaga di sekitar area penggeledahan.

Menyikapi aksi penggeledahan Densus 88 tersebut, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah melalui akun Twitter menuliskan pesan ke Pak @jokowi, INI JANGAN DIBIARKAN, KALAU SENJATA LARAS PANJANG SUDAH MASUK KAMPUS, KITA TELAH KEMBALI KE ZAMAN BATU! “Mungkin bapak tidak pernah menjadi aktifis. Maka bapak biarkan kejadian ini. Ini perang dengan mahasiswa!!” tulis Fahri lagi, Sabtu (2/6/2018).

Menurut Fahri, peristiwa ini sebenarnya soal Diameter ukuran otak pemerintahan dan presidennya. Tidak lebih. Presiden @jokowi tidak punya kemampuan memahami kompleksitas Indonesia. Itu masalahnya. Dan otak mini sekarang jadi wabah. Menjalar ke mana-mana.

Kalau musuh pak @jokowi dia akan dorong represi kepada kampus yang lebih ganas dari era orde baru seperti sekarang ini sehingga tak ada 1 pun kampus yang akan mau menerima preaiden lagi. Bagus! Tapi Sadarkah bahwa negara sedang merusak mimbar akademik kita?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PKB Tawarkan Konsep Ekonomi ke Jokowi-JK

JAKARTA-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ikut memberi masukan dan solusi guna

Sidang Paripurna Kesepakatan KUA PPAS Kepala Daerah Dengan Pimpinan DPRD Kota Bekasi

BEKASI-Pelaksanaan Sidang Paripurna tentang pelaksanaan dari amanat Undang Undang no