Diserang Pemberitaan Buruk Media, Ini Permintaan KSP Indosurya untuk Anggotanya

Tuesday 3 Mar 2020, 10 : 58 am
by
KSP Indosurya

JAKARTA – Indosurya (ISP) sudah mengumumkan langkah-langkah perbaikan ke depan di tengan pemberitan negatif media. ISP juga telah menegaskan pembayaran bagi para anggotanya (Meski Diserang Pemberitaan Negatif Media, KSP Indosurya Tegaskan Pembayaran Dana Anggota).Pengelola dan Pengawas ISP menyadari keputusan itu akan berdampak pada para anggota dan calon anggotanya.

Dalam surat nomor: 212/ISP-DIR/II/2020 pada tanggal 24 Februari 2020 yang ditandatangi oleh Sonia sebagai Ketua Pengurus, Ketua Pengawas Leonardus Agus Susanto dan Direktur Pengelola Suwito Ayub, ISP memiliki sejumlah permintaan pada anggotanya.

ISP menyadari bahwa walaupun langkah-langkah di atas akan menyebabkan situasi keuangan anggota menjadi terganggu, “namun dengan sangat terpaksa harus diambil demi menyehatkan usaha ISP dan demi kepentingan para Anggota. Jika keadaan semakin membaik dan kondisi keuangan ISP memungkinkan maka akan dilakukan pembayaran lebih cepat.”

ISP mengimbau kepada seluruh anggota “supaya dapat menerima dan mendukung keputusan yang diambil ini untuk kebaikan bersama yang merupakan jalan satu-satunya untuk menyehatkan ISP yang kita cintai bersama ini.”

ISP berdasarkankan Prinsip Koperasi yang menegaskan “keberadaan Anggota adalah sangat Penting, karena Koperasi ini adalah dari Anggota, Oleh Anggota dan Untuk Anggota.”

Oleh karena itu maka di masa-masa yang sulit ini ISP sangat berharap mendapatkan dukungan dan kepercayaan penuh dari para Anggotanya.

“Kami berharap agar para anggota tetap percaya dan yakin bahwa langkah-langkah di atas akan membuat ISP bisa sehat kembali dan beroperasi seperti sediakala bahkan semakin berkembang di masa depan.”

ISP mohon maaf yang sebesar-besarnya “atas ketidaknyamanan ini sehingga membuat para Anggota menjadi kesulitan dan terganggu keuangannya.”

ISP mempersilahkan para anggota yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut agar dapat menghubungi “Relationship Manager” yang selama ini juga mengurus transaksi para anggota.

Reporter: Nafisa Anggraeni

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Nilai Tukar Petani Agustus 2015 Naik 0,31%

JAKARTA-Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat Nilai Tukar Petani (NTP) nasional

Kemana Arah Politik Golkar Era Airlangga Hartarto?

Oleh: Emrus Sihombing Tampaknya Golkar masih tetap dengan ciri khas