Dukungan Ribuan Pensiunan ASN dan TNI-Polri, Ganjar: Jadi Energi Menguatkan

Sunday 14 Jan 2024, 12 : 08 am
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, mengaku terharu sekaligus berterima kasih atas dukungan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), purnawirawan TNI dan Polri

SURABAYA-Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, mengaku terharu sekaligus berterima kasih atas dukungan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), purnawirawan TNI dan Polri kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk berlaga pada Pilpres 2024, yang akan digelar 14 Februari 2024.

“Pertama-tama, saya ingin menyampaikan terima kasih. Banyak sekali purnawirawan TNI dan Polri, baik perwira tinggi, menengah, maupun yang pada level di bawahnya, termasuk para pensiunan ASN, ada dari Kejaksaan, ada dari Guru. Kami sampaikan terima kasih,” kata Ganjar saat bersilaturahmi dengan jajaran pensiunan ASN dan purnawirawan TNI-Polri se Provinsi Jawa Timur di Stadion Bola Basket DBL Arena, Surabaya, Sabtu (13/1/2024).

Ganjar mengungkapkan, di tengah situasi Pemilu, di mana pendukung pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, kerap diintimidasi bahkan mengalami kekerasan, dukungan purnawirawan TNI-Polri serta pensiuan ASN sangat menguatkan.

“Menurut saya ini bagian dari energi yang menguatkan, sekaligus mengharukan. Di tengah situasi orang-orang mau mengekspresikan diri tidak gampang, mereka berani membuka ini di Surabaya,” ujar Ganjar.

Mempertebal Optimisme

Capres berambut putih itu menyampaikan dukungan yang diberikan purnawirawan TNI – Polri, dan pensiunan ASN semakin mempertebal optimisme Ganjar-Mahfud menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemerintah Subsidi Bunga KUR Hingga Tinggal 12%

JAKARTA-Pemerintah akhirnya memutuskan untuk memberikan subsidi bunga kepada Kredit Usaha

Pemerintah Diminta Puasa Belanja Barang dan Jasa Setahun

JAKARTA-Pemerintah wajib melakukan aneka upaya yang berdampak membantu menjaga daya