Dukungan Ribuan Pensiunan ASN dan TNI-Polri, Ganjar: Jadi Energi Menguatkan

Minggu 14 Jan 2024, 12 : 08 am
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, mengaku terharu sekaligus berterima kasih atas dukungan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), purnawirawan TNI dan Polri

“Tentu, ini energi yang sangat luar biasa, kita makin optimistis. Dan, saya senang karena komplit, ada TNI dari seluruh matra lengkap, Polri, dan ASN. Ini lah yang kami harapkan betul membantu kami untuk menuntaskan tugas sampai di 14 Februari. Kami berterima kasih, dukungannya luar biasa,” ungkap Ganjar.

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, mengaku terharu sekaligus berterima kasih atas dukungan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), purnawirawan TNI dan Polri

Dia mengaku, sempat mendengar informasi dari para purnawirawan TNI-Polri bahwa ada perintah untuk tidak hadir memberikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

Namun, mereka tetap bertekad hadir dan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3.

“Tadi, saya dengar cerita, ada yang menyampaikan mereka enggak usah datang. Gitu. Tapi luar biasa. TNI dan Polri dididik, dilatih untuk berani. Kalau cuma intimidasi seperti itu, enggak ada yang takut. Maka datanglah mereka semuanya di sini,” tutur Ganjar.

Yang membuat terharu, para purnawirawan TNI – Polri dan pensiunan ASN mengatakan, bertekad hadir karena semangat yang digaungkan lewat lirik lagu

“Jangan Gentar Ada Ganjar, Jangan Takut Ada Mahfud”.

Ganjar mengatakan, dukungan para purnawirawan TNI-Polri dan pensiunan ASN tentu saja, menjadi kekuatan untuk menangkal tekanan-tekanan mungkin diterima para pendukung Ganjar-Mahfud.

“Beliau-beliau ini, orang yang punya pengalaman di birokrasi yang cukup panjang, di masing masing bidangnya. Tentu, mereka akan tahu bagaimana cara mengantisipasi dan kami perlu untuk berkolaborasi sehingga kita bisa melakukan dengan cara-cara yang benar. Sekali lagi, dengan cara-cara yang benar,” kata Ganjar.

Melawan Tekanan

Ganjar menjelaskan, pasangan Nomor Urut 3 bersama para pendukung dan relawannya akan melawan setiap bentuk tekanan, intimidasi, hingga kekerasan.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Hadapi Resesi, Said Abdullah: Gelorakan Semangat Gotong Royong Bung Karno

JAKARTA-Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, MH Said Abdullah memperkirakan

Buyback Saham, SRTG Siapkan Dana Rp150 Miliar

JAKARTA – Manajemen PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) akan