Dukungan Ribuan Pensiunan ASN dan TNI-Polri, Ganjar: Jadi Energi Menguatkan

Minggu 14 Jan 2024, 12 : 08 am
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, mengaku terharu sekaligus berterima kasih atas dukungan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), purnawirawan TNI dan Polri

Seluruh partai pendukung, para relawan serta Tim Pemenangan menyatukan kekuatan dan semakin solid menjelang Pemilu 2024, yang akan berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

“Kalau mereka menekan, kami juga akan melawan, dengan cara yang benar. Maka pasukan kami kita siapkan, kita solidkan kekuatan dengan masyarakat, kita rapihkan, dan kami akan berangkat bersama sama untuk menuju kemenangan,” ujar Ganjar.

Menariknya, ujar Ganjar, dari 19 jenderal yang hadir memberikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud, ada mantan Sekjen Kementerian Pertahanan (Kemenhan), yakni Agus Setiadji.

“Nah ini orangnya (kata Ganjar sambil menunjuk Agus Setiadji). Ini Pak Agus, pernah jadi Sekjen Kemenhan dan bergabung. Bahkan, sekarang menjadi caleg. Beliau punya banyak sekali ilmu dan tentu, ini menjadi begitu penting buat kami untuk bisa menyiapkan lebih baik lagi bagaimana sistem pertahanan ke depan,” tutur Ganjar

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

GTSI Internasional Raih Kontrak Pengangkutan LNG Senilai US$4,1 Juta

JAKARTA-PT GTS Internasional Tbk (GTSI) melalui anak usahanya, PT Hikmah

Presiden Jokowi : Ada Rp220 Triliun Dana Pemda Terparkir di Perbankan

JEMBER-Presiden Joko Widodo mengungkapkan dana pemerintah daerah yang parkir di