Dunia Terancam Krisis Air Bersih

Monday 25 Mar 2024, 6 : 00 pm
Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono

Salah satu pendorong manajemen sumber daya air terpadu yang paling signifikan adalah sumber daya manusia, terutama generasi muda.

“Berbagi pengetahuan dengan para ahli, akademisi, pembuat kebijakan dan praktisi akan meningkatkan kompetensi generasi muda untuk berkontribusi melalui berbagai inovasi dan teknologi. Sehingga diharapkan generasi muda dapat ikut menghasilkan solusi tantangan air yang lebih efektif, efisien, dan adaptif,” ujar Menteri Basuki.

Oleh karena itu, Menteri Basuki mengajak para generasi muda untuk aktif berpartipasi dalam World Water Forum ke-10 mendatang dan ikut berkolaborasi dengan para stakeholder lainnya untuk mengatasi semua tantangan air baik tantangan masa ini maupun tantangan potensial di masa depan.

“World Water Forum 2024 mendatang merupakan kesempatan yang sangat baik bagi generasi muda untuk berdiskusi dan bertukar ilmu dengan berbagai pemangku kepentingan dari berbagai negara untuk mencari solusi strategis dan terimplementasi untuk mengatasi berbagai tantangan bidang sumber daya air. Upaya ini penting untuk mewujudkan kemakmuran bersama dan membawa perdamaian melalui sumber daya air,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Sasmito: Pansus BLBI DPD RI Harus Prioritaskan Kasus Kakap Yang Diduga Melibatkan Anthony Salim dan Syamsul Nursalim

Menurutnya, yang menerima Obligasi Rekap itu adalah BCA. Karena itu,

ARKO Tahan Dividen Tahun Buku 2023

JAKARTA – Manajemen PT Arkora Hydro Tbk (ARKO) memutuskan untuk tidak membagikan dividen tahun