Empat OKP Kekaryaan Sepakat Usung Satu Nama Balon Ketua KNPI

Wednesday 16 Dec 2020, 12 : 26 pm
by
Ilustrasi

BEKASI-Empat Organisasi Kepemudaan (OKP) Partai Golkar sepakat mengusung calon yang sama di Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Bekasi.

Informasi yang berhasil dihimpun, empat organisasi tersebut diantaranya AMPI, BM Kosgoro, GEMA Kosgoro dan GEMA MKGR. Meski empat OKP itu sudah solid, namun masing-masing masih belum mengungkapkan nama tersebut.

”Kita sudah ada kandidat. Kita masih sembunyikan. Nanti kalau pendaftaran sudah dibuka. Kita antar bersama-sama daftar. Yang jelas, BM Kosgoro, GEMA Kosgoro, AMPI dan GEMA MKGR sudah sepakat mengusung satu nama,” kata Ketua Barisan Muda Kosgoro Kota Bekasi, Iranto Johan

Dia menyatakan, komunikasi dengan OKP Kekaryaan lainnya akan terus dilakukan. Menyusul, komitmen yang saat sudah dimatangkan dengan OKP Kekaryaan.

”Nanti kita komunikasikan juga ke OKP Kekaryaan lainnya,” tuturnya.

Di lain tempat, Ketua GEMA Kosgoro Kota Bekasi, Rahmatullah mejelaskan, nama yang diusung merupakan kader muda Partai Golkar Kota Bekasi.

”Yang jelas sudah teruji. dan sudah cukup dikenal. Dalam waktu dekat kita akan konferensi pers setelah berkomunikasi dengan ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, dan OKP kekaryaan lainnya,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Pengurus AMPI Kota Bekasi, Hendi. Menurut dia, pihaknya sudah mufakat, untuk bisa merebut calon pemuda di KNPI nanti.

”Iya benar. sudah ada pertemuan, kita sepakat satu nama,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bayar Lebih Mudah Pakai Indodana PayLater Untuk Pasien RSIA Bina Medika Bintaro

JAKARTA-Indodana memberikan kemudahan pembayaran perawatan pasien Rumah Sakit Ibu dan

Pandemi COVID-19 Gerogoti Sektor IKM Logam Hingga Elektronika

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memantau dampak pandemi COVID-19 terhadap industri