EXCL Tegaskan Tak Ada Transaksi Pembelian Saham Link

Tuesday 13 Jul 2021, 8 : 29 pm
by
"XL Axiata sangat antusias dengan rencana pembukaan kembali pariwisata. Untuk itu, jaringan XL Axiata sudah kami siapkan guna menyambut segala keperluan mendukung kembalinya para wisatawan baik domestik maupun mancanegara
Ilustrasi

JAKARTA-PT XL Axiata Tbk (EXCL) menegaskan bahwa sejauh ini pihaknya tidak melakukan pembelian saham PT Link Net Tbk (LINK) yang kepemilikan mayoritasnya dipegang oleh PT First Media Tbk (KBLV) dan CVC Capital Partners.

Penegasan itu disampaikan Corporate Secretary EXCL, Ranty Astari Rachman dalam keterbukaan informasi XL Axiata yang dipublikasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Selasa (13/7).

Pernyataan tersebut sekaligus merespons kabar terkait transaksi pembelian saham LINK oleh EXCL.

“Tidak ada transaksi yang telah dilaksanakan oleh perseroan sehubungan dengan saham PT Link Net Tbk,” ujar Ranty dalam surat resmi EXCL tertanggal 13 Juli 2021 yang disampaikan kepada BEI.

Dalam melaksanakan setiap transaksi, kata Ranty, EXCL akan senantiasa memerhatikan dan memenuhi kewajiban-kewajiban yang perlu dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, khususnya ketentuan di bidang pasar modal.

“Sampai saat ini, tidak ada informasi atau kejadian penting yang material dan dapat mempengaruhi kelangsungan hidup perseroan, serta dapat mempengaruhi harga saham perseroan yang dapat kami sampaikan,” tutur Ranty.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Sibuk Kampanye Pilkada 2024, Sekda Kabupaten Tangerang Diminta Mundur Dari Jabatan

TANGERANG – Masyarakat Kabupaten Tangerang mendesak Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten

ESDM Anggarkan Pagu Indikatif Rp5,04 Triliun di 2022

JAKARTA-Pemerintah mengusulkan pagu indikatif Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral