Ferran Torres: Saya Akan Culik Ousmane Dembele

Kamis 7 Apr 2022, 7 : 49 am
by
Ferran Torres

FRANKFURT-Penyerang Barcelona Ferran Torres mengaku akan menculik Ousmane Dembele agar bisa bertahan di Barcelona.

Hal itu disampaikan Ferran Torres saat ditanya tentang kemungkinan Ousmane Dembele membaharui kontrak dalam jumpa pers menjelang laga perempat final Liga Europa Barcelona vs Eintracht Frankfurt di Frankfurt Stadion Jumat 8 April 2022 dini hari WIB nanti.

“Saya akan menculiknya supaya tetap bertahan di Barcelona. Ini klub sangat bagus, salah satu klub terbaik di dunia,” jawab Ferran Torres sebagaimana dikutip dari Marca.com.

Ferran Torres melanjutkan, “Namun banyak sekali hal yang bukan urusan kami soal kontrak ini. Itu murni keputusan dia (Ousmane Dembele) sendiri. Apa pun keputusan yang akan diambilnya, saya mengharapkan yang terbaik untuknya.”

Ousmane Dembele sudah menjadi bagian paling penting kembalinya Barcelona ke penampilan terbaik mereka dalam tiga bulan terakhir.

Ousmane Dembele dan Ferran Torres bersama para pemain Barcelona lainnya mampu mengembalikan permainan tiki taka, khas Barcelona, dan menciptakan banyak peluang serta memanfaatkan peluang-peluang itu menjadi gol.

“Saya kira semua pemain harus mencetak gol dan mengirim umpan. Saya harus berpartisipasi,” kata Ferran Torres lagi.

Ferran Torres melanjutkan, “Saya lebih bermain sebagai sayap daripada penyerang. Bila saya mendapat peluang dan mencetak gol, tentu saja itu hal yang bagus buat sana dan tim.”

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tanggap Mitigasi Bencana Alam, MRI-ACT Bali Lakukan Volunteer Field

DENPASAR-Sebagai organisasi yang berfokus pada area Kebencanaan dan Kemanusiaan, Organisasi

Insentif Fiskal Bagi Pengusaha Terbit Tahun Ini

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong terwujudnya iklim usaha yang kondusif