Gandeng PMI, Graha Inti Fauzi Gelar Donor Darah Untuk Kemanusiaan

Tuesday 12 May 2015, 3 : 42 pm
by
Gedung Graha Inti Fauzi

JAKARTA-Building Management Office Graha Inti Fauzi (BMO GIF) kembali menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat mengadakan kegiatan donor darah untuk kemanusiaan. Kegiatan donor darah ini merupakan program rutin yang diadakan oleh Manajemen Graha Inti Fauzi sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama manusia.

Menurut Chief Operating Officer (COO), Graha Inti Fauzi, Gadiza Fauzi, penyelenggaraan donor darah di Graha Inti Fauzi kali ini adalah yang ke-5 sejak tahun 2012. Aksi ini menjadi kalender rutin Graha Inti Fauzi karena  minat dari para penyewa yang cukup banyak.

“Karenanya, management Graha Inti Fauzi mengadakan kegiatan donor darah ini secara rutin yaitu dua kali dalam setahun,” jelas Gadiza di Jakarta, Selasa (12/5).

Gadiza menambahkan antusiasme karyawan yang mendonorkan darah di lantai basement gedung Graha Inti Fauzi ini sangat besar. Terdata, sekitar 140 orang lebih karyawan yang merelakan darahnya dibagi untuk sesama.

Membludaknya jumlah peserta donor darah ini di luar perkiraan panitia donor darah.

“Awalnya, kami perkirakan jumlah pendonor berkisar 100-an orang. Ternyata jumlahnya jauh lebih banyak. Ini tentu sebuah hal yang sangat positif,” terang Gadiza.

Gadiza menjelaskan program donor darah ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk membantu PMI yang saat ini masih membutuhkan banyak sumbangan darah dari pendonor.

Kegiatan sosial ini sekaligus sebagai wujud kesadaran berbagi untuk membantu sesama.

“Untuk menunjang fasilitas dan pelayanan kepada para penyewa gedung Graha Inti Fauzi yang sebagian besar adalah perusahaan multinasional seperti Mondelez Indonesia, Jebsen & Jessen Group Indonesia, Mitsui Leasing Capital Indonesia dan lain-lain maka aksi sosial donor darah ini menjadi agenda rutin Manajemen Graha Inti Fauzi,” jelas Gadiza

Melalui kegiatan donor darah ini, Gadiza berharap bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan.

“Menyumbangkan satu tetes darah kita, sangat besar artinya bagi saudara-saudara kita yang membutuhkannya,”  tutur Gadiza.

Gedung Graha Inti Fauzi dengan tinggi 12 lantai terletak di lokasi dengan akses yang cukup strategis yaitu di Jl. Buncit Raya No.22 Jakarta ini memang rutin mengadakan kegiatan sosial.

Selain donor darah, kegiatan sosial lain yang rutin dilakukan antara lain adalah pemotongan hewan qurban, penyediaann ta’jil selama Ramadhan, dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Fahri Sindir Festival Jujur KPK Adalah Kampanye Dusta

JAKARTA-Klaim lembaga negara, dalam hal ini Komisi Pemberantasan Korupsi (

KP3I: Jangan Korbankan Mahasiswa Demi Keuntungan Kelompok

JAKARTA-Riuhnya revisi UU Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disinyalir tidak lepas