Ganjar-Mahfud Dapat Suntikan Energi Baru dari Ahok

Friday 2 Feb 2024, 10 : 39 pm
by
Basuki Tjahaja Purnama memperlihatkan surat jawaban atas permintaannya mengundurkan diri dari Komisaris Utama Pertamina di Jakarta Jumat 2 Februari 2024. (Sumber Foto: Instagram @basukibtp)

JAKARTA – Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat suntikan energi baru dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Pasalnya, Ahok rela melepas jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Pertama agar bisa berkampanye untuk Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Pengumuman pengunduran diri dari Komisaris Utama PT Pertamina itu disampaikan Ahok sendiri di akun instagram resminya @basukibtp.

“Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024,”  tulis Ahok di bawah fotonya memperlihatkan sepucuk surat yang dimaksudkannya.

Setelah tidak lagi menjadi Komisaris Utama PT Pertamina, Ahok pun akan berkampanye untuk Ganjar-Mahfud.

“Dengan ini, saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” tulis pria yang juga politisi PDI Perjuangan itu.

Dia meneruskan, “”Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya. Merdeka! Merdeka! Merdeka!” ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Puan Sahkan 30 Resolusi untuk Asia Tenggara di Sidang Umum AIPA ke-44

JAKARTA-Ketua DPR RI sekaligus Presiden ASEAN Inter Parliamentary Assembly (AIPA)

RUU Arsitek Ditargetkan Selesai Desember 2016

JAKARTA-Pembahasan RUU Arsitek ditargetkan selesai Desember 2016. Saat ini posisinya