Ganjar Pranowo Hadiri Kampanye Akbar di GOR Delta Sidoarjo, Krisdayanti Menyanyi

Sunday 21 Jan 2024, 1 : 36 am

SURABAYA-Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dipastikan akan menghadiri kampanye terbuka hari pertama Pemilu 2024 yang digelar GOR Delta Sidoarjo Jawa Timur, Minggu (21/01/2024) hari ini.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jawa Timur, Laksdya (purn) Dr. Agus Setiadji kepada beritamoneter.com melalui sambungan telepon.

“Pak Ganjar akan tiba siang hari, sekitar pukul 13.00 WIB disambut dengan Tari Remo dibawakan oleh 110 orang penari. Acaranya digelar siang hari, karena pagi harinya ada kampanye akbar Ganjar-Mahfud juga di Bandung,” katanya.

TPD juga siap mengerahkan 100 ribu massa dalam kampanye terbuka ini.

Massa tersebut dari seluruh Jawa Timur yang terdiri dari kader dan simpatisan dari partai pengusung Ganjar-Mahfud dan juga para relawan dan masyarakat umum yang memang mendukung paslon nomor urut 03.

Pihaknya telah melakukan koordinasi dengan TPD kabupaten/kota sehingga dapat memobilisasi massa untuk memeriahkan acara akbar tersebut.

“Kita tekankan untuk menjaga ketertiban dan keamanan baik selama perjalanan menuju ke GOR Delta maupun pada saat tiba di venue,” tambah Agus.

Untuk mengantisipasi gangguan keamanan, TKD telah membentuk satgas keamanan gabungan dari partai pendukung dan telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Massa diimbau mentaati aturan dan tidak melanggar aturan berlalu lintas.

“Pakai helm untuk mengendara roda dua, dan jangan menggunakan kendaraan berknalpot brong. Karena pasti akan ditilang,” tandasnya dengan nada serius.

Sementara itu, guna  memanjakan para pendukungnya, TPD paslon nomor urut 3 menyiapkan hiburan yang meriahkan oleh para artis dangdut lokal Jawa Timur.

Yang menarik,  Diva Pop Indonesia Krisdayanti juga akan menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur para pendukung paslon nomor urut 3.

Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani juga dijadwalkan akan menghadiri kampanye terbuka ini.

Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju dari PDI Perjuangan juga akan hadir.

Para anggota dewan dari partai-partai pendukung juga akan menghadiri kampanye akbar tersebut.

Kampanye terbuka  untuk Pemilu 2024 akan digelar dari 21 Januari sampai 10 Februari 2024.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BI Gelar Pertemuan Gubernur Bank Sentral Negara Anggota OKI

SURABATA-Bank Indonesia (BI) menggelar rangkaian Pertemuan Bank Sentral dan Otoritas

Pom Bensin Kepergok Curang, Berapa Untungnya Kira-kira?

Oleh: Salamuddin Daeng Kasus kecurangan SPBU atau pom bensin yang