Gelar Bakti Sosial, PKP POMAD Bagikan Paket Sembako

Monday 29 Nov 2021, 8 : 33 pm
by
Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP-POMAD) melaksanakan acara Bakti Sosial dengan membagi-bagi paket sembako kepada masyarakat yang berlangsung di Kantor PKP POMAD di Jakarta Pusat, Minggu 28 November 2021.

JAKARTA-Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP-POMAD) melaksanakan acara Bakti Sosial dengan membagi-bagi paket sembako kepada masyarakat yang berlangsung di Kantor PKP POMAD di Jakarta Pusat, Minggu 28 November 2021.

Acara bertajuk “Silaturahmi dan Bakti Sosial” ini dihadiri keluarga besar PKP POMAD, anak-anak yatim piatu dan masyarakat umum.

Acara ini berlangsung meriah diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua Panitia dan Pembacaan Doa.

Menurut Ketua PKP POMAD Mayor Jenderal TNI (Purn.) Unggul K. Yudoyono, acara silaturahmi dan bakti sosial berupa pembagian paket-paket sembako ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan PKP POMAD dalam memperingati Hari Pahlawan tahun 2021 yang sudah diawali dengan Turnamen Golf pekan lalu.

Dalam sambutannya, Unggul memberi apresiasi yang tinggi kepada para sponsor dan donatur yang mendukung kegiatan tersebut.

“Sebagai Ketua Umum PKP POMAD saya mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor dan donatur yang telah membantu tersedianya paket paket sembako ini,” kata Unggul.

Dalam kesempatan ini Unggul K Yudoyono juga berpesan kepada masyarakat yang hadir agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang diatur pemerintah karena pandemi Covid 19 belum mereda.

Bahkan perlu diwaspadai adanya indikasi munculnya varian baru covid yang jauh lebih berbahaya.

“Mari kita sama-sama  menjaga protokol kesehatan dan melalui acara ini kita tingkatkan kepedulian sosial dengan membantu sesama kita khususnya yang terdampak Covid 19,” kata Unggul K. Yudoyono.

Menurutnya, acara Bakti Sosial pembagian sembako ini telah dilakukan beberapa kali di berbagai tempat untuk membantu masyarakat yang kesulitan karena  dilanda Covid-19.

“Semoga ke depan acara seperti ini bisa kita terus lakukan untuk membantu sesama,” tandasnya.

Acara  kemudian diakhiri dengan pembagian paket sembako kepada anak-anak yatim dan paket sembako untuk diserahkan kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Laba Jayamas Medica Turun 11,19% Jadi Rp110,61 Miliar di Semester I 2023

JAKARTA-PT Jayamas Medica Industri Tbk (OMED) membukukan laba Rp110,61 miliar 

Sejak 2015, Dana Desa Yang Dikucurkan Mencapai Rp 187 Triliun

JAWA TIMUR-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan, pemerintah sudah mengucurkan Dana