Gelar Ekonomi Rakyat, Setjen DPR Bersama P3S dan Koperasi Bangkitkan UMKM

Thursday 29 Feb 2024, 5 : 30 am

JAKARTA-Setjen DPR RI mendukung kebangkitan UMKM nasional melalui Bazaar Gelar Ekonomi Rakyat yang diselenggarakan oleh Persatuan Pensiunan Pegawai Setjen (P3S) DPR RI dan bekerja sama dengan KORPRI dan Koperasi DPR RI.

Melalui bazaar ini terjadi saling sinergi berbagai instansi terkait.

“Karena selain untuk meningkatkan silaturahim antara para pensiunan yang tergabung dalam P3S, dengan yang masih aktif, sekaligus membantu UMKM (usaha mikro kecil menengah) di sekitar DPR RI,” kata Deputi Administrasi Setjen DPR RI, Sumariyandono di Gedung Nusantara II, DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2024).

Tidak hanya itu, lanjut Dono-sapaan akrabnya, bahwa Gelar Ekonomi Rakyat berupa Bazar itu juga dapat membantu pegawai dan masyarakat sekitar untuk mendapat bahan makanan yang belakangan mengalami kenaikan.

Bahkan bagi P3S sendiri gelar ekonomi juga dapat menambah anggaran atau dana untuk ikut membiayai berbagai kegiatan dari P3S yang telah disusun dalam setahun.

“Kami mengapresiasi Gelar Ekonomi Rakyat yang diadakan P3S ini,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Dono- kembali menekankan komitmen Setjen DPR RI untuk selalu mendukung berbagai program dan kegiatan yang diadakan oleh P3S.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PT Anugerah Spareparts Sejahtera Tbk

Perdagangan Perdana: Saham AEGS Turun 6% di Sesi I

JAKARTA-Harga saham PT Anugerah Spareparts Sejahtera Tbk (AEGS) yang dicatatkan

PUPR Selesaikan Jembatan Ngujang II Senilai Rp35,5 Miliar

TULUNGAGUNG-Presiden Jokowi meresmikan Jembatan Ngujang II Tulungagung. Proyek infrastruktur ini