HSBC-PSF Gelar Program Perbankan dan Keuangan Bagi Masyarakat

Kamis 22 Okt 2015, 8 : 33 pm
by
Country Manager & Chief Executive HSBC Indonesia, Sumit Dutta bersama Managing Director Putera Sampoerna Foundation Nenny Soemawinata

Program akan dilaksanakan dalam tiga tahun ke depan mencakup berbagai kegiatan yang memberikan kontribusi secara nyata bagi para penerima manfaat program, berupa pelatihan, beasiswa, dan atau kemudahan akses kepada perbankan.

Selain itu para karyawan HSBC Indonesia juga turut berperan aktif pada program ini sebagai relawan untuk pembuatan studi kasus, menjadi dosen tamu, menjadi anggota tim peneliti dan pembicara seminar, serta terlibat dalam proyek pengabdian kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh USBI-Sampoerna University atau perguruan tinggi lain yang menerima manfaat dari program pendidikan ini.

“Putera Sampoerna Foundation merasa terhormat diberikan kepercayaan oleh HSBC untuk berkolaborasi serta menjalankan program pendidikan perbankan dan keuangan di Indonesia,” ungkap Managing Director Putera Sampoerna Foundation, Nenny Soemawinata.

“Kami optimis, program yang dirancang bersama ini mampu membekali tenaga pendidik, mahasiswa, bankir muda, komunitas serta masyarakat umum dengan pengetahuan dan keterampilan mengelola keuangan dengan bijaksana. Program ini pun mendapat pengakuan dan dukungan penuh dari Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Ikatan Bankir Indonesia, Indonesian Finance Association (IFA) serta Indonesian Public Accountability (IPA).”

 

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Walkot Tangsel Temukan Pengusaha Membandel Paska PPKM Darurat

TANGSEL-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menemukan sejumlah restoran

Warga Vila Dago Tol Serpong Minta Pemerintah Perbaiki Turap Ambrol

TANGERANG-Warga Perumahan Vila Dago Tol di Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong