Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

Sabtu 20 Apr 2024, 3 : 16 pm
Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

BNI, sebagai sponsor resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada tim Thomas & Uber Cup 2024 untuk kembali mengharumkan nama bangsa.

“BNI bangga dapat kembali menjadi bagian dari Tim Thomas & Uber Cup 2024. Kami yakin bahwa tim ini mampu membawa pulang Piala Thomas dan Uber ke Indonesia,” ujar Royke.

Royke menegaskan, BNI terus berkomitmen mendukung perkembangan dunia olahraga khususnya bulu tangkis agar semakin berprestasi di kancah nasional dan internasional.

Dukungan ini sejalan dengan fokus perseroan yaitu BNI Go Global.

“Kami berharap dukungan BNI dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para atlet Tim Thomas & Uber Cup 2024 untuk meraih prestasi terbaik. Kami juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan dan doa kepada tim ini,” tambah Royke.

Royke juga berharap dukungan BNI terhadap PBSI dapat terus berlanjut dan membawa bulu tangkis Indonesia ke puncak prestasi.

“Ayo terus berjuang bersama untuk membawa nama Indonesia lompat lebih tinggi lagi. Bersama-sama, kita akan menjadi saksi atas kebangkitan olahraga Indonesia di panggung dunia,” kata Royke.

Dua Tugas Besar PBSI

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PP PBSI Muhammad Fadil Imran mengatakan, tahun ini PBSI dihadapkan dengan dua tugas besar.

Selain membawa pulang Piala Thomas & Uber 2024, PBSI juga bertekad mempertahankan tradisi emas Olimpiade di Olimpiade Paris 2024.

Menurut Fadil, PBSI tidak bisa bekerja sendiri sehingga harus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyukseskan tugas tersebut.

Salah satunya adalah membentuk tim ad hoc yang diisi para legenda bulutangkis, praktisi dan profesional di bidang-bidang yang berhubungan dengan performa atlet seperti analisis performa dan psikolog.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Nonton Dilan Bareng Istri, Zulkifli Hasan Kenang Masa SMA

JAKARTA-Booming film Dilan rupanya menarik perhatian Ketua MPR Zulkifli Hasan.

SBR 005, Investasi Mudah, Mulai 1 Juta

JAKARTA-Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Resiko (DJPPR) Kementerian Keuangan (Kemenkeu)