Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

Sabtu 20 Apr 2024, 3 : 16 pm
Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

“Kolaborasi PBSI dan tim ad hoc ini didukung penuh oleh BNI. Jadi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk BNI yang terus menunjukkan dukungan dan komitmen yang konsisten untuk bulu tangkis Indonesia,” kata Fadil.

Dengan kerja sama yang apik dan sinergi antara BNI, PBSI, dan seluruh pemangku kepentingan lainnya, Fadil yakin tim bulu tangkis Indonesia akan meraih prestasi gemilang di ajang Thomas & Uber Cup 2024 termasuk Olimpiade Paris 2024.

Adapun untuk Thomas & Uber Cup 2024, Indonesia akan mengirimkan masing-masing 10 atlet bulu tangkis terbaiknya di setiap nomor.

Tim Thomas Indonesia akan diperkuat oleh Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan ⁠Alwi Farhan untuk tunggal putra, sedangkan di ganda putra digawangi oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara Tim Uber Indonesia berisi kombinasi pemain senior dan pemain-pemain muda. Mereka yakni Gregoria Mariska Tunjung, ⁠Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi, dan Ruzana untuk tunggal putri, serta Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari, dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose di ganda putri.

Fadil menambahkan, Piala Thomas & Uber adalah lambang supremasi ajang bulu tangkis beregu putra dan putri dunia.

Mengembalikan dua piala tersebut ke Tanah Air, lanjut dia, adalah impian seluruh masyarakat Indonesia.

“Jadi mari kita mencurahkan seluruh kekuatan, tenaga dan kemampuan untuk mewujudkan cita-cita ini. Berikan yang terbaik, semangat pantang menyerah, daya juang dan jangan gentar. Ayo harumkan Merah-Putih karena #KitaIndonesia,” pungkas Fadil.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dalam Kasus Cetak Sawah, “Harta Kekayaan Negara” Tak Bisa Disita Pengadilan

JAKARTA-Kasus cetak sawah yang sedang digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta
Chief of Economist Bank Syariah Indonesia (BSI), Banjaran Surya Indrastomo

Resilience Saat Pandemi, Performa Bank Syariah Tetap Stabil dan Positif

JAKARTA-Sektor perbankan syariah di Indonesia masih menunjukan kemampuannya bertahan di