Ini Sejumlah Aspirasi Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Bali saat Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Saturday 4 Nov 2023, 10 : 27 pm
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto menerima dukungan dari Forum Komunikasi Keluarga Besar Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Bali, di Renon, Denpasar, Sabtu (4/11/2023)

DENPASAR-Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto menerima dukungan dari Forum Komunikasi Keluarga Besar Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Bali, di Renon, Denpasar, Sabtu (4/11/2023).

Koordinator Keluarga Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Bali, Ikhwan Syah Nasution menyampaikan dukungan bersama sejumlah perwakilan Muhammadiyah di wilayah Bali.

Deklarasi dukungan itu juga disaksikan para pimpinan empat partai politik yang mengusung dan mendukung Ganjar-Mahfud.

Terlihat hadir menyaksikan deklarasi tersebut antara lain Ketua DPD PDIP Bali yang juga Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Bali, I Wayan Koster, Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama, Sekretaris DPD Partai Hanura Bali Gde Wira Jaya Wisna dan perwakilan DPW PPP Bali, Sahirin.

Dalam pengantarnya, Ikwan mengatakan politik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara mestinya dilandasi nilai luhur agama dan moral.

Itu penting sebagai landasan tegaknnya nilai kemanusiaan, nilai kebersamaan dan keadaban.

Dia menyoroti kejadian belum lama ini saat Presiden Jokowi hadir di Bali saat baliho capres Ganjar-Mahfud hilang.

“Ini agak unik. Tidak mencerminankan nilai keadaban. Sangat penting bagi kami Keluarga Besar Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Bali moral dan agama sebagai syarat mutlak dan tidak bisa ditawar-tawar,” uyar Ikhwan.

“Kompetensi, rekam jejak, prestasi syarat utama kriteria calon pemimpin bangsa kita. Kami di sini dengan sebuah keyakinan Indonesia akan maju, Indonesia akan bergerak unggul di bawah Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029,” sebut Ikhwan.

Pada poin pertama deklarasi yang dibacakannya, Ikhwan mengatakan Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Bali mendukung pemerintah untuk dapat mewujudkan pilpres yang jujur, berkualitas, aman dan damai menjunjung nilai-nilai demokrasi yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Soal Cawapres Ganjar, Said Abdullah: Itu Kewenangan Ibu Ketum dan Partai Koalisi

JAKARTA-Teka-teki seputar siapa kandidat calon bakal wakil presiden (cawapres) dari

Pedagang Pasar Tradisional Terhambat Akses Permodalan

JAKARTA-Pemerintah diminta serius membina para pedagang pasar terutama yang  berada