Kemendikbudristek Adakan Lomba KILA ke 5

Sunday 10 Mar 2024, 3 : 26 pm
KILA
ILustrasi KILA

JAKARTA – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) kembali mengadakan lomba Kita Cinta Lagu Anak Indonesia (KILA) sebagai wujud nyata kepedulian dan komitmen dalam membentuk ekosistem lagu anak Indonesia.

Melalui  Direktorat Perfilman, Musik, dan Media, Direktorat Jenderal Kebudayaan, pendaftaran KILA berlangsung mulai tanggal 9 Maret hingga 31 Mei 2024.

Program ini tidak berbayar dan registrasi serta persyaratan pendaftaran peserta dapat dilihat pada tautan laman www.kilaindonesia.id.

“KILA adalah salah satu bentuk upaya Kemendikbudristek untuk mendorong kecintaan anak terhadap seni dan budaya Indonesia. Semoga KILA dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi anak-anak Indonesia agar semakin merdeka belajar dan merdeka berbudaya,” kata Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim, di Jakarta, Sabtu (9/3).

Sampai dengan kali ke-5 tahun ini, KILA berhasil menarik perhatian komunitas para pencipta dan pemerhati lagu anak dari berbagai daerah di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ketua PBHI: Pemilu 2024 Sia-sia, Penuh Agenda Rekayasa Jokowi

JAKARTA-KETUA Perhimpunan Bantuan Hukum Indonesia (PBHI), Julius Ibrani menilai Putusan

Dirut BEI Yakin IPOT EZ Bisa Penuhi Kebutuhan Transaksi Bagi Investor

JAKARTA-Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) meyakini bahwa aplikasi IPOT