Kenal Oso Sejak Lama, Megawati Sangat Yakin Partai Hanura Dukung Ganjar

Tuesday 29 Aug 2023, 11 : 48 am
by

JAKARTA-Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri menegaskan, jalinan kerja sama politik dukungan Partai Hanura ke bakal calon presiden Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 sudah tak perlu dipertanyakan.

Hal itu disampaikan Megawati usai  menyambut kunjungan dan lakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang bersama jajaran Hanura di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Senin (28/8/2023).

Megawati awalnya diberikan kesempatan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan sambutannya.

“Sebetulnya kalau tadi Sekjen bilang saya mesti ngomong lagi semua juga sudah tahu kalau PDI Perjuangan mengundang partai lain itu artinya ya pasti akan di akhiri oleh kerja sama,” kata Megawati.

Namun, menurutnya, wajar jika dalam kunjungan Partai Hanura kali ini digelar agak lama.

Sebab, yang namanya kerja sama politik harus ditekankan bagaimana bentuknya.

“Tapi dalam hal kerja sama ini kami harus menekankan yang namanya bentuk kerja samanya sehingga tidak ada pikiran-pikiran yang menjadi berbeda,” tuturnya.

Presiden ke-5 RI itu lantas menyampaikan, jika dukungan dan jalinan kerja sama politik Hanura dengan PDIP tidak akan pernah berubah.

Bukan tanpa sebab, Megawati mengaku mempunyai hubungan yang sudah terjalin cukup lama dengan Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

“Dengan beliau ini sudah maksud saya sudah apa ya nggak bisa berubah,” ujarnya.

“Jadi saya manggilnya Bang Oso aja. Padahal beliau ini lebih muda dari saya. Jadi terbalik-balik nggak jelas lah iya. Yang penting semangat dan kita menyatakan kerja sama bersama sama itu lah yang bisa saya sampaikan pada saat ini,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

pendapatan perseroan pada paruh pertama tahun ini tercatat Rp2,05 triliun atau mengalami peningkatan dibanding periode yang sama di 2020 sebesar Rp1,73 triliun

Tempus Eternity dan Charlton Serap Saham Private Placement IPTV

JAKARTA-PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) melaporkan bahwa penerbitan saham

Isu Kudeta Wujud Paniknya SBY Lantaran AHY Tak Kunjung Moncer

JAKARTA-Panggung politik nasional mulai memanas. Ini berawal saat Ketua Umum