Keputusan Rakernas V PDIP, Puan: Partai Minta Maaf ke Rakyat Atas Perilaku Kader yang Langgar Konstitusi

Minggu 26 Mei 2024, 2 : 53 pm
by
Ketua DPP PDIP Bidang  Politik, Puan Maharani, membacakan rekomendasi hasil rakernas V.

JAKARTA – Pengurus PDI Perjuangan (PDIP) di seluruh Indonesia, menyampaikan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah memilih pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

PDIP juga berterima kasih kepada rakyat yang memilihnya di Pemilu Legislatif 2024, sehingga mencapai hattrick kemenangan sejak Pemilu 2014.

Hal itu menjadi salah satu keputusan rapat kerja nasional (Rakernas) V PDIP yang berlangsung di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, sejak Jumat (24/5) dan ditutup pada Minggu (26/5).

Ketua DPP PDIP Bidang  Politik, Puan Maharani, membacakan rekomendasi hasil rakernas V.

Ia menyampaikan Rakernas V berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, serta PDIP hingga berhasil menjadi pemenang Pemilu Legislatif (Pileg) tiga kali berturut-turut.

“Rakernas V Partai mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD, dan PDI Perjuangan dipercaya rakyat memenangkan Pemilu Legislatif tiga kali berturut-turut,” ucap Puan sambil meneteskan air mata dan disambut riuh tepuk tangan ribuan kader PDIP.

Puan mengatakan kepercayaan rakyat harus diwujudkan untuk memperbaiki Tiga Pilar Partai (Struktural, Legislatif, dan Eksekutif).

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

BNI Exporters Forum Bantu UMKM Tembus Pasar Amerika

JAKARTA-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) konsisten mendorong UMKM

Pengaturan Ulang Distribusi LPG 3 kg Masih Tahap Kajian

JAKARTA-Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memastikan rencana Pemerintah