Konsolidasi Internal, AHY Kumpulkan Seluruh Pengurus DPP Partai Demokrat

Sunday 3 Sep 2023, 9 : 11 pm
Juru Bicara Demokrat kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad mengatakan, pernyataan kubu AHY merupakan bentuk fitnah dan berita bohong.
Agus Harimurti Yudhoyono bersama sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono

JAKARTA-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melakukan konsolidasi internal dengan mengumpulkan seluruh Pengurus DPP Partai Demokrat, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (4/9) pagi.

“Saat ini kami sedang fokus konsolidasi internal. Ke depan akan ada beberapa pertemuan-pertemuan yang sedang diagendakan oleh Mas AHY, karena bagaimanapun beliau selaku Ketua Umum selalu berupaya dan selalu ingin mendengar seperti apa aspirasi rakyat dari setiap daerah, dari setiap pelosok penjuru Indonesia. Karena itu tentunya akan ada pertemuan. Pertama, akan ada pertemuan dengan para pengurus di tingkat pusat,” kata Kepala Bakomstra Herzaky Mahendra Putra.

Herzaky juga menambahkan, nanti berdasarkan aspirasi-aspirasi yang diserap, Partai Demokrat baru akan memutuskan langkah ke depan seperti apa.

“Saat itu mungkin ke depannya baru akan diputuskan berdasarkan harapan masyarakat pro perubahan, pro perbaikan yang telah meletakkan aspirasi dan harapannya kepada Demokrat selama ini,” papar Herzaky.

“Ini juga akan disampaikan melalui kader-kader kami di seluruh pelosok Indonesia. Kita akan melangkah ke mana? Karena ini nasib bangsa dan negara yang sedang kita perjuangkan. Tentu kita akan dalami betul setiap data dan fakta serta harapan dari rakyat untuk Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kemenhub Komitmen Bangun Infrastruktur Transportasi

 JAKARTA – Kementerian Perhubungan berkomitmen dalam kebijakan dan prioritas anggaran

Akhirnya Terbongkar, Skenario Pembusukan Teman Ahok Didalangi Politisi dan Ormas

JAKARTA-Perlahan tetapi pasti, skenario jahat pembusukan terhadap Teman Ahok mulai