Konsumsi Fesyen Muslim Nasional Saat Ini di Angka USD21 Miliar

Saturday 9 May 2020, 1 : 29 pm
by
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita di Jakarta, Jumat (8/5).

“Dukungan ini akan memberikan dampak yang besar kepada sektor terkait seperti penjahit, penyedia bahan baku, logistik dan sektor terkait lainnya dan pada akhirnya akan menjaga perekonomian Indonesia untuk tetap bertahan meskipun sedang menghadapi krisis akibat pandemi Covid-19,” tuturnya.

Menteri AGK menegaskan, pelaku IKM fesyen muslim perlu terus berinovasi untuk meningkatkan keberterimaan produknya, baik di pasar dalam maupun luar negeri. Dengan demikian, mereka dapat terus bergerak dan memberikan kontribusinya bagi perekonomian nasional.

“Secara bersamaan kita harus menjaga sektor perekonomian agar tetap bergerak, dan tetap mematuhi pada protokol kesehatan. Ini sangat penting karena sektor perekonomian memiliki relasi dan berdampak langsung bagi sektor-sektor lainnya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Presiden Jokowi Terima Vaksin COVID-19 Dosis Kedua

JAKARTA-Presiden Joko Widodo menerima suntikan vaksin COVID-19 untuk dosis kedua,
Neraca perdagangan Indonesia pada Januari-September 2021 secara keseluruhan mencatat surplus 25,07 miliar dolar AS, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan capaian pada periode yang sama tahun 2020 sebesar 13,35 miliar dolar AS

Triwulan II-2023, Neraca Pembayaran dan Transaksi Berjalan Indonesia Defisit

Lebih lanjut, defisit neraca jasa dan neraca pendapatan primer juga