Koperasi Setjen DPR RI Raih Pendapatan 45% Pada Akhir 2023

Tuesday 19 Dec 2023, 6 : 50 pm

JAKARTA-Sekretariat Jenderal DPR RI mengapresiasi peningkatan pendapatan dari dua core bisnis Koperasi Setjen DPR RI sampai dengan Triwulan III di tahun 2023, yaitu sebesar 45 persen.

Dalam kesempatan itu, Setjen DPR menyambut baik wacana yang diketengahkan Ketua Dewan Pengawas Koperasi Setjen DPR RI, Rudy Romansyah untuk menyertakan pegawai Non-PNS (TSP/Tenaga Sistem Pendukung) di lingkungan Setjen DPR RI sebagai anggota Koperasi Setjen DPR RI.

“Tadi kita dengarkan bersama laporan Ketua Pengurus Koperasi bahwa dari dua core bisnisnya Koperasi Setjen DPR RI telah meningkatkan pendapatannya sebesar 45 persen dari pendapatan sektor riil koperasi, yakni melalui Pujasera dan Perubahan sistem pembayaran dan tata Kelola dalam pengelolaan warung-warung di lingkungan gedung DPR RI,” kata Deputi persidangan Setjen DPR RI Suprihartini usai membuka Rapat Anggota Khusus (RAK) Koperasi Setjen DPR RI, di Gedung KK II, Nusantara, DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (19/12/2023).

Namun, kata Supri, tentunya dengan berbagai persyaratan lainnya, seperti minimal lima tahun masa kerja, dan dengan berbagai pertimbangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kasus Dodos Bagasi Terkuak, 18 Orang Porter Lion Air Kabur

TANGGERANG-Kepala Polisi Resor (Kapolres) Kota Bandar Udara Soekarno Hatta (Soetta),

Tak Langgar Hukum, Setya Novanto Bisa Jabat Ketua DPR Lagi

JAKARTA-Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto memiliki hak untuk menduduki